Sukses

Grumpy Cat Si Selebgram Kucing Berwajah Galak Mati, Ini 7 Faktanya

Liputan6.com, Jakarta Grumpy Cat, sosok kucing yang menjadi selebgram terkenal karena wajahnya yang 'galak' dikabarkan mati. Kucing yang memiliki akun Instagram sendiri dengan pengikut lebih dari 2,6 juta ini mati di usia 7 tahun. Kabar mengenai kematian dari Grumpy Cat tersebut juga diunggah pada akun Instagram @realgrumpycat pada Jumat (17/5/2019).

Namun meski baru saja mengunggah mengenai kabar kematian dari Grumpy Cat. Dilansir Liputan6.com dari BBC pada Sabtu (18/5/2019) rupanya Grumpy Cat telah mati sekitar tiga hari lalu.

Grumpy Cat sendiri mulai viral di berbagai media sosial pada tahun 2012 lalu. Hal ini dikarenakan foto-foto ekspresi galaknya tersebar di media sosial. Tentu saja ekspresi dari Grumpy Cat yang memiliki nama asli Tardar Sauce ini menjadi perbincangan di media sosial. Bahkan tak sedikit pula yang menjadikan ekspresi Grumpy Cat sebagai lelucon.

Semenjak terkenal akan ekspresi galaknya, Grumpy Cat telah tampil di berbagai acara televisi. Bahkan ia juga pernah memiliki pemotretan komersial dan membintangi sebuah film di tahun 2014. Tidak seperti hewan peliharaan lainnya yang mendapatkan warisan dari sang pemiliknya. Grumpy menjadi bintang di Instagram dan telah menjadi bintang iklan, sponsor atau endorsement bahkan hingga film. Kekayaannya mencapai USD 99,5 Juta atau Rp 1,39 triliun. 

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @realgrumpycat, Sabtu (18/5/2019) berikut ini fakta dari Grumpy Cat, selebgram kucing yang terkenal.

2 dari 8 halaman

1. Kekayaan Grumpy Cat mencapai Rp 1,39 triliun.

3 dari 8 halaman

2. Raut wajahnya yang terlihat 'marah' ini menjadi daya tariknya sendiri.

4 dari 8 halaman

3. Grumpy Cat dikabarkan mati karena adanya komplikasi

5 dari 8 halaman

4. Grumpy cat bahkan masuk dalam barisan tokoh museum lilin Madam Tussauds, San Fransisco.

6 dari 8 halaman

5. Pada mulanya banyak yang mengira jika ekspresi dari Grumpy Cat ini hanya rekayasa

7 dari 8 halaman

6. Ekspresi Grumpy Cat banyak dijadikan sebagai meme

8 dari 8 halaman

7. Menurut sang pemilik, ekspresi Grumpy Cat dipengaruhi postur tubuh

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Momen Mesra Marion Jola dengan Julian Jacob, Makin Romantis
Artikel Selanjutnya
7 Modifikasi Kendaraan yang Kelewat Kreatif Ini Sulit Dipercaya