Sukses

Kreatif, 7 Desain Tato di Kaki Ini Unik Banget

Desain tato ini bisa jadi inspirasi.

Liputan6.com, Jakarta Tato biasanya cukup sering dibuat pada area tangan. Meski begitu bukan hal yang baru juga memiliki tato pada bagian tubuh lainnya seperti punggung maupun dada. Bahkan tak sedikit pula yang mempunyai tato di area kaki.

Meski tak ada salahnya memiliki tato pada area kaki. Namun beberapa tato yang dibuat pada area kaki cukup sulit untuk terlihat. Bahkan desain yang dibuat pun terkadang kurang bisa terlihat dengan jelas. Akan tetapi area betis hingga paha merupakan area yang cukup baik untuk dijadikan sebagai media tato dirimu.

Membuat sebuah tato di kaki ada baiknya benar-benar memikirkan desain yang sesuai. Tentu saja desan yang sesuai dan baik bagi kaki kamu akan membuatnya tampak lebih menarik. Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, Sabtu (18/5/2019) seorang seniman tato terkenal bernama Sebastian Quick pun membagikan beberapa hasil tato buatannya.

Bahkan desain tato di kaki yang cukup unik bisa dijadikan untuk inspirasi kamu sebelum membuat tato. Berikut beberapa desain tato kaki yang cukup unik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penggambaran paus dan juga kapal.

3 dari 8 halaman

2. Potongan film kartun ini benar-benar unik.

4 dari 8 halaman

3. Ada para tokoh Avengers dan juga Stan Lee.

5 dari 8 halaman

4. Lebih pilih gunakan otak atau hati?

6 dari 8 halaman

5. Kalau kaki dirapatkan maka akan terbentuk gambar utuh.

7 dari 8 halaman

6. Ide membuat tato kaki ini tak biasa.

8 dari 8 halaman

7. Meski terlihat abstrak tapi bila digabungkan akan terbentuk gambar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini