Sukses

Aksi Bocah Bikin Tutorial Cara Memakai Hijab dengan Karet Ini Kocak Banget

Liputan6.com, Jakarta Mendekati hari Raya Idul Fitri, biasanya semakin banyak tren-tren busana muslim yang akan populer. Bahkan setiap tahun ada saja model baju dan juga model hijab terbaru yang bisa menjadi referensi kamu saat lebaran tiba.

Jika kamu ingin mencoba untuk menggunakan model hijab baru, kamu tentu saja bisa melihat dari video-video tutorial hijab yang ada di media sosial atau pun Youtube. Bahkan kamu juga bisa untuk mempraktikkannya secara langsung loh. Namun tentu saja, memilih model hijab terbaru harus disesuaikan dengan bentuk muka. Hal ini agar kamu semakin terlihat cantik dan menarik.

Video tutorial hijab secara simpel dan sederhana biasanya juga bisa dilihat di media sosial. Bahkan baru-baru ini ada seorang anak yang membagikan video tutorial menggunakan hijab loh.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @CHmjx, Sabtu (18/5/2019) beredar sebuah video seorang anak perempuan yang akan mempraktikkan tutorial hijab dengan bantuan karet. Namun video yang tersebar di media sosial tersebut justru membuat banyak netizen tertawa setelah melihat aksinya.

2 dari 3 halaman

Viral di media sosial

Video yang berdurasi 36 detik ini viral di media sosial. Baik itu di Twitter maupun Instagram. Dalam video yang diunggah oleh akun @CHmjx tersebut memperlihatkan tutorial pakai kerudung dengan menggunakan karet. Tentu saja memakai kerudung dengan karet adalah hal yang tak biasa.

Seperti video tutorial pada umumnya, anak perempuan yang ada dalam video tersebut pun menjelaskan langkah-langkahnya. Bak seorang Youtuber ternama, ia pun menunjukan apa saja yang dibutuhkan dalam video tutorial tersebut.

Namun saat akan menggunakan karet pada kerudung yang digunakan. Karet tersebut justru mengenai wajahnya. Bahkan ia pun sempat sedikit terkejut saat karet tersebut mengenai wajahnya.

3 dari 3 halaman

Reaksi netizen

Bukan hanya terkejut saja, tapi sang anak perempuan dalam video tersebut pun juga merasakan sakit akibat dari tarikan karet. Bukan hanya saat terkena karet saja. Akan tetapi saat merapikan jilbab yang digunakan dengan cara menariknya sedikit ke belakang pun menjadi perbincangan. Pasalnya ekspresi dari anak tersebut membuat para netizen tertawa.

"pen ngakak tapi takut dosa :'" tulis akun @bunnymayeon

"WOI GA BISA BERENTI KETAWA GUA" komentar akun @Fitrahnaulia_ di video tersebut.

"Ni anak napa lagii yaallah" tulis akun @kochenkkk04

Loading
Artikel Selanjutnya
Mobil Mewahnya Terbakar, Pria Ini Malah Santai dan Jadi Presenter Dadakan