Sukses

7 Meme Chef Juna dengan Peserta Masterchef Ini Bikin Susah Tahan Ketawa

Chef Juna memang deh khas banget kalau lagi ngomong.

Liputan6.com, Jakarta Ajang pencarian bakat koki MasterChef Indonesia saat ini menjadi tayangan yang selalu ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. Bahkan dalam setiap episodenya selalu menjadi topik  hangat pembicaraan di media sosial. 

Salah satu sosok juri yang mencuri perhatian publik ialah Chef Juna. Sosok pria keren dengan pembawaan yang tegas dan galak pada peserta Masterchef ini selalu sukses membuat penonton di rumah merasa deg-degan. Ikut merasakan deg-degan, beberapa warga net malah asyik membuat meme tentang acara tersebut. 

Mereka membuat meme lucu yang berisi obrolan imajiner antara Chef Juna yang tegas dengan tingkah unik para peserta Masterchef. Meski chef Juna masih bersikap tegas, tapi meme-meme tersebut punya ending yang buat kamu jadi ngakak. Hmm penasaran kan gimana memenya?  

Berikut Liputan6.com rangkum dari akun instagram @mememasterchef.id, 7 meme Chef Juna dengan peserta Masterchef ini bikin susah tahan ketawa, Selasa (4/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ternyata, Chef Juna kerja sampingan jaga warnet

3 dari 8 halaman

2. Chef Juna udah kepedean dulu nih

4 dari 8 halaman

3. Chef Juna pasti tambah kesel nih

5 dari 8 halaman

4. Bentar lagi direkrut grup lawak

6 dari 8 halaman

5. Rahang Chef Juna pasti makin mengeras

7 dari 8 halaman

6. Yah batal deh puasanya Chef Juna

8 dari 8 halaman

7. Aduh, so sweet abis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini