Sukses

8 Meme Tunggu THR Ini Kocaknya Bikin Kesindir

Liputan6.com, Jakarta Dalam hitungan hari, bulan suci Ramadan akan berakhir. Akhirnya selama satu bulan penuh berpuasa, umat muslim bersuka cita merayakan hari raya Idul Fitri. Pastinya momen lebaran menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Ada banyak kenangan tak terlupakan saat menunggu lebaran, tetapi yang paling ditunggu para pekerja sebelum lebaran ialah Tunjangan Hari Raya (THR). Setuju enggak? 

Sayangnya, waktu turun THR itu sering enggak pasti dan sukses bikin deg-degan. Hingga para pekerja pun selalu cemas kalau belum dapat THR. Padahal biasanya setiap orang udah punya rencana masing-masing uang THR akan dialokasikan kemana. Entah untuk membeli baju lebaran baru, handphone baru dan lain sebagainya. 

Ternyata momen nungguin THR ini, juga dibuat memem oleh kalangan netizen Indonesia. Meme tersebut juga bakal beredar saat detik-detik menunggu THR. Bikin momen menunggumu makin lengkap deh.  Nah, penasaran kan memenya seperti apa? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber meme tunggu THR yang kocaknya bikin kamu kesindir, Selasa (4/6/2019) 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 9 halaman

1. Iya lah!

3 dari 9 halaman

2. Biar pas sudah masuk, langsung gas!

4 dari 9 halaman

3. Belum tampak hilal THR-nya bung

5 dari 9 halaman

4. Benar-benar tunggu THR cair nih

6 dari 9 halaman

5. Ini pasti reaksi kamu sebelum dan sesudah dapat THR

7 dari 9 halaman

6. Siapa yang kayak gini?

8 dari 9 halaman

7. Siap laksanakan bu Susi!

9 dari 9 halaman

8. Kalau buat THR yang satu ini mending enggak deh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.