Sukses

Sudah Jarang Terlihat di Layar Kaca, 5 Artis Cantik Ini Pernah Dijuluki Ratu FTV

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu yang menyukai Film Televisi atau FTV pasti sudah tak asing dengan para aktris yang selalu menjadi bintang. FTV sendiri memang film yang tidak terlalu berat namun memiliki jalan cerita yang menarik. Meskipun saat ini FTV sudah tidak sepopuler sebelumnya, namun banyak pula selebritis yang selalu didapuk menjadi pemeran utama dalam sebuah FTV.

Bahkan beberapa selebritis Tanah Air pun disebut-sebut sebagai Ratu FTV. FTV sendiri biasanya selalu tayang setiap hari di waktu yang sama. Para selebritis yang selalu bermain peran di FTV tentu dapat dengan mudah dikenali oleh para penonton. Selain karena akting yang cukup mumpuni, jalan cerita dari FTV yang tidak terlalu berat pun menjadi salah satu daya tarik Film Televisi ini.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (18/5/2019) beberapa Selebritis yang pernah dijuluki sebagai Ratu FTV ini pun sudah sangat jarang terlihat di layar kaca. Bahkan beberapa diantaranya telah menikah dan memilih untuk lebih fokus terhadap keluarganya.

Berikut ini beberapa artis cantik yang pernah mendapat julukan sebagai Ratu FTV.

2 dari 6 halaman

1. Dinda Kirana

Wanita kelahiran Tasikmalaya 1995 ini mulai dikenal melalui perannya di sinetron Kepompong. Ia telah membintangi lebih dari 100 judul FTV loh. Tak heran jika Dinda Kirana mendapat julukan sebagai Ratu FTV ya.

3 dari 6 halaman

2. Keira Shabira

Keira Shabira juga cukup sering membintangi berbagai judul FTV loh. Wanita kelahiran Bandung, 8 Juni 1991 ini bukan hanya dikenal sebagai aktris saja. Akan tetapi Keira juga seorang model.

4 dari 6 halaman

3. Tyas Mirasih

Anak bungsu dari tiga bersaudara ini memulai karir sebagai finalis GADIS Sampul pada tahun 2002. Tyas Mirasih juga pernah mendapatkan julukan sebagai Ratu FTV. Namun saat ini, Tyas jarang sekali tampil di layar kaca untuk membintangi FTV.

5 dari 6 halaman

4. Ayu Kadek Devi

Ayu Kadek Devi sendiri memulai karir sebagai GADIS Sampul. Wnaita kelahiran Bandung, 1985 ini cukup banyak membintangi berbagai judul FTV. Namun setelah menikah dan memiliki putra kembar, ia jarang sekali terlihat di layar kaca.

6 dari 6 halaman

5. Prisia Nasution

Nama Prisia Nasution mungkin tak asing terdengar. Apalagi bagi kamu yang cukup sering menonton FTV. Wanita kelahiran Jakarta, 1 Juni 1984 ini memang telah memerankan berbagai karakter dalam sebuah film, baik itu Sinetron, Film layar lebar dan juga FTV. Puluhan judul FTV pun pernah dibintangi oleh Prisia.