Sukses

Harga 5 Tas Syahrini Merk Hermes Ini Bikin Melongo, Ada yang Rp 1 Miliar

Koleksi tas Hermes Syahrini paling murah Rp 102 juta loh!

Liputan6.com, Jakarta Syahrini memang dikenal sebagai salah satu artis yang selalu tampil dengan fashion serba mahal. Dalam setiap kesempatan, ia selalu tampil modis mengenakan busana rancangan desainer ternama.

Gaya hidup mewah penyanyi berusia 36 tahun tersebut bisa terlihat dari deretan koleksi tas mewahnya. Tak hanya berasal dari satu merek, istri dari Reino Barack ini punya koleksi tas mewah dari sejumlah merek ternama seperti Dior, Louis Vuitton, Fendi, Channel dan Hermes.

Namun, nampaknya dari beberapa brand ternama tersebut Syahrini punya banyak koleksi tas Hermes yang juga sering dikoleksi para selebriti dunia. Bahkan, khusus merek Hermes, ia punya deretan tas Hermes yang harganya mencapai ratusan juta bahkan satu miliar rupiah.

Nah, penasaran kan koleksi tas mewah Syahrini dengan merk Hermes?  Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Instagram @fashionsyahrini, sejumlah koleksi tas mewah Syahrini yang harganya bisa bikin kamu terkaget-kaget, Selasa (4/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Tas elegan dari Hermes seri Black Kelly Crocodile Porosus seharga Rp 724 jutaan

3 dari 6 halaman

2. Tas Hermes bewarna biru ini, tas Hermes paling murah yakni seharga Rp 102 juta

4 dari 6 halaman

3. Tas Hermes seri Birkin 30 Toile Barenia seharga Rp 225 jutaan

5 dari 6 halaman

4. Tas Hermes dengan warna pink menyala ini seharga Rp 1 Miliar lebih

6 dari 6 halaman

5. Tas Hermes bewarna pink dengan seri Fuchsia Pink Ostrich Birkin ini seharga Rp 356 jutaan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini