Sukses

Cynthia Ramlan Mantap Berhijab, Ini 5 Potret Cantiknya

Momen Ramadan menjadi momen spesial bagi Cynthia Ramlan.

Liputan6.com, Jakarta Nama aktris cantik Cynthia Ramlan baru-baru ini santer menarik perhatian publik. Pada Kamis (16/5/2019), adik dari Olla Ramlan itu mengunggah fotonya bersama suami melalui akun Instagram pribadinya, @cynthiaramlan.

Bertepatan dengan hari kelahiran almarhum ayahanda tercinta dan ulang tahun pernikahan, Cynthia mengaku mantap memutuskan untuk berhijab. Cynthia tampak cantik dalam balutan hijab hitam polos dipadupadankan dengan atasan bermotif abstrak.

Dalam unggahannya, Cynthia Ramlan menuliskan alasannya melakukan perubahan dalam penampilannya di hadapan publik. Ibu satu anak itu membubuhkan caption bertuliskan,

"Hari ini tepat di hari lahirnya Almarhum Abah ku tercinta dan hari pernikahan, aku ingin melakukan perubahan untuk diri aku sendiri untuk bisa menjadi diri yang lebih baik dari sebelumnya. Semoga Allah meridhoi. Amin"

Sontak keputusannya itu mengundang respons positif dari para penggemar. Begitu pula dengan sesama rekan artis di industri hiburan. Salah satunya, aktris Natasha Rizky dan Sheza Idris yang memuji kebulatan tekad rekannya.

Lantas, seperti apa penampilan terbaru Cynthia Ramlan di bulan Ramadan ini? Selengkapnya, simak 5 potret cantiknya Cynthia Ramlan yang memutuskan untuk berhijab, seperti dihimpun Liputan6.com dari akun Instagram @cynthiaramlan, Minggu (19/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Cynthia Ramlan mengenakan baju hadiah dari Vivi Zubedi di hari pertamanya mantap berhijab.

3 dari 6 halaman

2. Cynthia Ramlan dan Elang Tjokro tampak serasi seusai acara buka bersama bersama keluarga besar.

4 dari 6 halaman

3. Bersama Ibunda, kakak dan sahabat, Cynthia Ramlan berpose bak anak muda mengenakan atasan hitam dan celana jeans.

5 dari 6 halaman

4. Senyum Cynthia Ramlan merekah dalam balutan hijab sederhana.

6 dari 6 halaman

5. Potret Cynthia Ramlan saat dirias mengenakan hijab yang dibanjiri komentar positif penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini