Sukses

3 Potret Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Gunakan Busana Pengantin, Serasi?

Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting gunakan busana pengantin.

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang sudah mengetahui bahwa salah satu desainer sekaligus artis Ivan Gunawan dan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kerap tampil bersama di berbagai acara. Keduanya memang bersahabat dan dekat satu sama lain. Bahkan mereka berdua pun kerap digosipkan memiliki hubungan spesial.

Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting tak jarang menjadi sorotan publik karena kedekatan mereka berdua. Kabar terbaru yang sempat menghebohkan masyarakat adalah kemunculan dua artis tanah air ini yang menggunakan busana pengantin. 

Beberapa foto tersebut bahkan diposting di akun media sosial Instagram milik Ivan Gunawan. Keduanya tampil serasi menggunakan busana pengantin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Potret Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Gunakan Busana Pengantin

Foto Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting kenakan gaun pengantin tersebut ramai diperbincangkan para netizen di media sosial. Sejak diunggah pada hari Sabtu, 18 Mei 2019 lalu, foto tersebut telah disukai sekitar 680 ribu lebih dari para pengguna Instagram lainnya.

Walaupun dikabarkan pemotretan tersebut sebagai bagian dari sebuah video klip, tetap saja foto yang beredar tersebut membuat heboh masyarakat khususnya di media sosial. 

Berikut beberapa potret Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting yang gunakan busana pengantin yang dilansir dari akun Instagram milik Ivan Gunawan oleh Liputan6.com, Minggu (19/5/2019) yang jadi sorotan publik dan menghebohkan para netizen. 

1. Ayu Ting Ting terlihat cantik dengan busana dan wedding veil putih dan Ivan tampil dengan kemeja putih yang dibalut dengan jas hitam.

2. Ivan Gunawan terlihat gagah dengan balutan tuxedo hitam

3. Cantiknya Ayu Ting Ting gunakan gaun pengantin berwarna putih dengan tatanan rambut diikat dengan sederhana

3 dari 3 halaman

Bagian dari Video Klip

Foto-foto yang ramai tengah dibicarakan masyarakat tersebut ternyata merupakan bagian dari video klip milik Ivan Gunawan. Igun, sapaan akrab Ivan Gunawan, merilis sebuah single bertajuk “MAU KAWIN “ yang telah dirilis serentak pada hari Sabtu, tanggal 18 Mei 2019 lalu. Pada postingan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting yang tengah gunakan busana pengantin, Igun pun menuliskan sebuah caption,

"cinta tak berujung #maukawin #igunmaukawin" tulisnya dikutip dari Instagram @ivan_gunawan. 

Beberapa netizen pun menuliskan beragam komentar di Instagram miliknya. Tak sedikit yang memberikan dukungannya pada dua orang yang bersahabat ini. 

"amin semoga jadi kenyataan" tulis @santihamid61amin.

"Ya allah semoga kalian berjodoh,,aamiin" komentar @enhyqueenbee.

"Cocok sekali kak igun sm ayu Ting ting," timpal @tiwi4978. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.