Sukses

BERITA TERKINIPARA MENTERI JOKOWI-MA'RUF DI KABINET INDONESIA MAJU

Sandra Bullock dan Keanu Reeves Pernah Cinlok, Ini 5 Potret Lawasnya Saat Bintangi Speed

Liputan6.com, Jakarta Bagi para pecinta film tentu sudah tahu salah satu film terkenal yang digarap pada tahun 1994 silam yaitu Speed. Film ini dibintangi oleh Keanu reeves, Dennis Hopper, Sandra Bullock, Joe Morton, Alan Ruck dan Jeff Daniels.

Speed adalah film asal Amerika Serikat yang diproduksi pada tahun 1994, disutradai oleh Jan de Bont. Film ini bahkan meraup kesuksesan finansial dan mendapatkan penerimaan dari para penonton dan juga kritikus.

Film yang digawangi oleh Keanu Reeves dan Sandra Bullock ini bahkan berhasil memenangi dua penghargaan dari Academy Awards untuk kategori Best Sound Editing dan Best Sound Mixing dalam Academy Awards ke-67 tahun 1995 silam.

Dibalik kesuksesan film Speed, ternyata terdapat fakta menarik dari para pemainnya. Hal menarik ini datang dari Keanu Reeves dan Sandra Bullock. Keduanya ternyata pernah mengalami cinta lokasi alias cinlok selama menggarap film Speed ini.

2 dari 3 halaman

Potret Kedekatan Keanu Reeves dan Sandra Bullock

Dilansir dari Dailymail oleh Liputan6.com, Minggu (19/5/2019) dalam sebuah acara ‘The Ellen Degeneres Show’ Keanu Revees mengaku bahwa ia pernah menyukai Sandra Bullock saat proses syuting Speed.

Walaupun sudah terlewat selama 25 tahun sejak tayang, Keanu revees baru membeberkan fakta tersebut ke hadapan publik. Berikut potret kenangan antara Keanu revees dan Sandra Bullock saat berakting di dalam film Speed yang berhasil dirangkum oleh Liputan6.com.

1. Salah satu adegan Keanu dan Sandra Bullock di film Speed

2. Keduanya tampak menghayati peran masing-masing

3. Siapa sangka jika Keanu pernah naksir Sandra saat syuting film Speed

4. Keanu Reeves dan Sandra Bullock di balik syuting film Speed

5. Potret Keanu Reeves, Sandra Bullock dan Dennis Hopper di balik layar syuting Speed

3 dari 3 halaman

Pengakuan Keanu Soal Sandra Bullock

Aktor yang telah berusi 54 tahun ini mengaku bahwa menyukai rambut Sandra Bullock yang berwarna coklat indah itu. Namun sayangnya, Keanu tak mengatakan hal itu kepada Sandra sebagai bentuk sikap profesionalnya dalam bekerja.

"Apakah kamu tahu bahwa dia naksir kamu?" seorang komedian bertanya kepada Keanu, dan dia menjawab,

Tidak. Dia jelas juga tidak tahu kalau aku naksir padanya,” ucapnya dikutip dari Dailymail.

Ellen pun menambahkan bahwa Keanu dan Sandra adalah orang yang saling ‘meremukkan’ satu sama lain yang kemudian disambut tawa para penonton.

"Aku yakin dia sedang menjalin hubungan sekarang, jendelanya sudah tertutup." ucap Ellen pada Keanu. 

Sandra Bullock dikabarkan telah berkencan dengan seorang fotografer Bryan Randall sejak 2015 lalu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ultah Ke-55, Ini 7 Potret Transformasi Keanu Reeves di Film Sejak 1986 Hingga Kini