Sukses

Potret Cantiknya 7 Akrtis Hollywood Jika Jadi Putri Disney

Cantiknya seleb Hollywood jadi putri Disney.

Liputan6.com, Jakarta Pecinta film, tentu sudah tak asing dengan film-film milik Disney. Salah satu label yang sudah terkenal sejak dulu, Disney tak hanya digemari anak-anak saja. 

Banyak karakter yang diciptakan Disney yang sukses menjadikan film-filmnya dapat dinikmati semua usia. Salah satu karakter yang melegenda dari Disney adalah karakter para putri kerajaan. 

Tentu masyarakat dunia sudah tak asing dengan karakter Snow White, Cinderella, Mulan dan lainnya. Bahkan beberapa karakter yang awalnya hanya kaertun, diangkat ke layar lebar yang diperankan secara nyata. 

Para putri Disney juga memiliki paras yang cantik dengan berlatar belakang kisah yang berbeda-beda. Salah satu seniman mencoba membuat wajah-wajah para putri Disney yang diubah dengan wajah para selebriti Hollywood. Hasilnya pun sangat cantik dan terlihat cocok. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seleb Hollywood Jadi Putri Disney

Dilansir dari Boredpanda oleh Liputan6.com, Minggu (19/5/2019) berikut 7 cantiknya selebriti Hollywood yang dibuat mirip dengan putri Disney yang bikin terpesona. 

1. Cantiknya Rihanna jadi Tiana

2. Sophie Turner jadi duyung cantik, Ariel

3. Emilia Clark jadi si Belle

3 dari 3 halaman

Cantiknya Seleb Hollywood jadi Putri Disney

4. Setuju kan jika Lily Collins cantik menjadi Snow White?

5. Margot Robbie jadi si Putri Es, Elsa

6. Cantiknya Selena Gomez jadi Moana

7. Megan Fox jadi karakter Megara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.