Sukses

Cowok Ini Minta Foto Lukisannya Diedit, 7 Hasilnya Malah Kocak Banget

Minta diedit jadi keren, foto lukisan ini malah justru kocak.

Liputan6.com, Jakarta Peran media sosial kini seolah telah menjadi bagian dari para penggunanya. Terutama bagi para anak muda. Banyak anak muda yang berlomba-lomba untuk mendapatkan foto terbaik agar dapat diposting dalam media sosial mereka masing-masing.

Memosting foto yang unik dan aesthetic kemudian mendapatkan sejumlah likes tentu menjadi kebanggaan tersendiri. Tak heran jika banyak anak muda yang gemar mencari dan mengunjungi spot-spot foto unik.

Bahkan kini tak hanya demam selfie yang diposting di media sosial, tetapi pemandangan dan sudut ruangan pun kini bisa jadi bahan foto yang memenuhi feed Instagram. Jika tak mendapatkan hasil yang diinginkan, cara yang biasanya dilakukan adalah menggunakan aplikasi photoshop.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Editkan Lukisan Jadul

Seperti salah satu pengguna akun Twitter @ArielMacCa yang meminta bantuan para netizen untuk mengedit salah satu sudut kamarnya. Sebuah foto lukisan dengan piano, gitar dan sebuah laptop mengiringi permohonan bantuannya.

Dilansir oleh Liputan6.com, Minggu (19/5/2019) hasil ala netizen yang membantunya pun justru terlihat kocak dan nyeleneh. Bukannya jadi poster keren, justru kesempatan tersebut digunakan untuk menghasilkan editan foto yang jauh dari ekpektasi. Berikut 7 foto editan ala netizen.

1. ­Sudah sesuai dengan peralatan musik di kamarnya.

2. Jadi poster keren kan?

 

3. Bagaimana sudah keren bukan?

 

3 dari 3 halaman

Editan Kocak Ala Netizen

4. Buat bingung yang melihatnya

 

5. Hasil editan terbaik dan tentu saja bermanfaat

 

6. Keren banget kan?

 

7. Kocaknya hasil editan dari netizen memang paling jago

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini