Sukses

5 Seleb Ini Harus Jalani Ramadan di Balik Jeruji Besi

Selebriti ini harus menjalani ibadah puasa di balik jeruji besi karena beberapa kasus yang sedang dialaminya.

Liputan6.com, Jakarta Bulan ramadan adalah untuk menjalankan ibadah puasa dan berbuat lebih banyak kebaikan serta waktu untuk berkumpul dengan keluarga. Begitu juga dengan para selebriti yang berbondong-bondong mengunggah kegiatan ramadannya bersama keluarga. 

Namun, sayangnya untuk beberapa selebriti ini tidak bisa berkumpul bersama dengan keluarga dikarenakan sedang tersandung dengan kasus yang menyebabkan mereka harus menjalankan puasa di balik jeruju besi.

Kasusnya berbeda-beda yang dialami selebriti ini ada yang tersandung kasus narkoba, prostitusi dan ujaran kebencian.

Nah, Berikut 5 seleb yang harus menjalani puasa di balik jeruji besi yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (20/5/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Ahmad Dhani

Ahmad Dhani juga ditahan di rutan Medaeng Surabaya. Dirinya ditahan karena sedang menjalani vonis untuk kasus ujaran kebencian yang dilakukannya. Ahmad Dhani mulai ditahan sejak 28 Januari 2019. 

Dirinya divonis 1,5 tahun penjara yang akhirnya dikurangi menjadi 1 tahun penjara di tingkat pengadilan tinggi. Dhani kini masih mengajikan kasasi.

3 dari 6 halaman

Vanessa Angel

Sama seperti Ahmad Dhani, Vanessa Angel sedang ditahan di Rutan Medaeng Surabaya karena kasus prostitusi artis. Vanessa Angel resmi ditahan 4 Februari 2019. 

Dirinya pun kini tengah menjalani proses persidangan dan harus melaksanakan ibadah puasa dari balik penjara.

4 dari 6 halaman

Roro Fitria

Roro Fitria ditangkap atas penyalahgunaan narkoba. Dirinya ditangkap oleh Polda Metro Jaya pada Februari 2018, dan kini harus melaksanakan puasa di balik jeruji besi.

5 dari 6 halaman

Sandy Tumiwa

Sama dengan Roro Fitria, Sandy Tumiwa mendekam di jeruji penjara sejak bulan Maret 2019 lalu. Dirinya masuk penjara karena tertangkap atas kepemilikan sabu seberat 0,24 gram. Mantan suami Tessa Kaunang ini memang telah memeluk agama Islam sejak beberapa tahun lalu. 

6 dari 6 halaman

Mandala Shoji

Mandala Shoji kini mendekam di Rutan Salemba. Kasus pelanggaran kampanye yang dilakukannya, membuat Mandala Shoji harus merasakan lantai hotel prodeo. Setelah sempat menghilang, Mandala Shoji kemudian menyerahlan dirinya 8 Februari 2019. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini