Sukses

6 Potret Bahagia Seleb dengan Banyak Anak Saat Kumpul

Salah satu kebahagian adalah berkumpul dengan keluarga, seperti seleb ini saat berkumpul dengan keluaga, apalagi dengan banyak anak.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki pekerjaan sebagai seorang artis dalam dunia hiburan tentu akan memiliki segudang kesibukan yang tentunya membuat para artis ini mempunyai sedikit waktu dengan keluarganya. Apalagi jika itu menyangkut kedekatan mereka dengan sang buah hati.

Berbicara mengenai masalah anak, punya banyak anak bagi sebagian besar orang Indonesia tentunya merupakan hal yang lumrah.

Orangtua merasa bahwa semakin banyak anak, semakin banyak rejeki, menurut kepercayaan yang ada. Beberapa aris ini pun dalam keluarganya memiliki banyak anak, mungkin agar keluarganya ramai atau bisa jadi memiliki persepsi tersebut.

Berikut 5 seleb yang memiliki banyak anak yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (20/5/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo

Sutrada Hanung Bramantyo meminang kekasihnya Zaskia Adya Mecca yang sekarang menjadi istrinya di tahun 2009. Menikah selama sepuluh tahun, keluarga ini dikaruniai empat anak.

Hanung sendiri sebelumnya juga pernah menikah dengan Yanesthi Hardhini dan dikaruniai satu orang putra bernama Bhumi sebelum akhirnya mereka bercerai.

3 dari 7 halaman

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

Sempat divonis kanker rahim oleh dokter di tahun 2004, nyatanya istri presenter Andhika Pratama ini berhasil melahirkan empat anak perempuan. Dua anak dari pernikahan sebelumya dan dua anak dari pernikahannya dengan Andhika Pratama.

4 dari 7 halaman

Anji Manji

Erdian Anji Prihartanto atau lebih dikenal dengan nama Anji juga memiliki banyak anak. Saat ini keluarga Anji dan Wina memiliki lima orang anak.

Ketika Anji dan Wina memutuskan untuk menikah tahun 2012 lalu, mereka sama-sama sudah memiliki anak. Dua anak dari Wina dan tiga anak dari Anji. Kebersamaan mereka pun tak perlu diragukan

5 dari 7 halaman

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

Pentolan grup Dewa 19, Ahmad Dhani ini juga dikarunai banyak anak. Pernikahan pertamanya dengan Maia Estianty melahirkan tiga anak yaitu Al, El dan Dul.

Setelah resmi bercerai dengan Maia, kemudian Dhani menikahi Mulan Jameela dan dikarunai satu orang putri. Sebelum menikah dengan Ahmad Dhani, Mulan Jameela juga sudah memilik dua anak dari pernikahan Mulan sebelumnya. Jika bersama pasangan Dhani dan Mulan ini memiliki enam orang anak.

6 dari 7 halaman

Anang dan Ashanty

Anang Hermansyah memutuskan menikah dengan Ashanty setelah resmi bercerai dengan Krisdayanti tahun 2009 lalu. Kala menikahi Ashanty, saat itu Anang sudah mimiliki dua anak dari pernikahan dengan mantan istrinya.

Kemudian setelah menikah dengan Ashanty, Anang dikaruniai dua putri cantik jelita. Jika berkumpul keluarga mereka menjadi enam orang.

7 dari 7 halaman

Pasha Ungu dan Adelia

Pasha Ungu memutuskan untuk menikahi Adelia Wilhelmina setelah sebelumnya memtuskan bercerai dengan istri pertamanya. Pasha dan Okie Agustina dikaruniai 3 orang anak, sedangkan pernikahannya dengan Adelia telah dikaruniai 4 anak. Walau berbeda ibu, ke-tujuh anak Pasha selalu terlihat harmonis. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.