Sukses

Via Vallen Unggah Foto Kenakan Cadar, Begini Penampilannya

Tidak ada keterangan dalam unggahan Via Vallen ini apakah mau umrah?

Liputan6.com, Jakarta Momen bulan puasa adalah momen di mana sebagai seorang muslim untuk memperbaiki akhlak dan memperbaiki diri karena bulan suci ramadan adalah bulan yang sempurna untuk berbuat kebaikan dan mempertebal ilmu agama.

Banyak dari kalangan artis yang kini tampil berhijab, bukan karena hanya pekerjaan atau kebutuhan dalam sesi pemotretan, selain karena bulan ramadan namun memang karena dari sang artis yang ingin berhijrah.

Nah, kali ini adalah Via Vallen terlihat berpenampilan mengenakan cadar, yang dibagikannya pada sosial media Instagram miliknya.

Lewat unggahannya ke Instagram dini hari tadi (20/5/2019), Via Vallen membagikan potret dirinya ketika tampil serba tertutup. Pun tak ada keterangan pasti tentang alasan ia berpakaian seperti itu.

Berikut mengenai Via Vallen mengenakan cadar yang Liputan6.com kutip dari @viavallen, Senin (20/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memakai Cadar dengan Nuansa Biru

 

Mengenakan rok panjang berwarna biru dan kerudung syar'i menjuntai, Via hanya menuliskan kalimat sholawat di kolom keterangan foto yang dibagikannya tersebut.

Melihat penampilan Via yang tiba-tiba bercadar, banyak netizen kemudian ikut berkomentar. Tak sedikit yang menyukai tampilan Via berkerudung dan memakai cadar.

Mayoritas diantara mereka juga memberikan pujian dan doa. Berharap agar Via bisa terus berpenampilan syar'i.

3 dari 3 halaman

Sebelumnya Via merilis video baru

 

Beberapa waktu lalu, Via Vallen merilis single terbaru berjudul Maaf Dari Anakmu. Lagu yang diciptakan sendiri oleh Via Vallen ini dedikasikan untuk kedua orang tuanya.

Dua hari dirilis, kini official video klip karya terbaru Via itu sudah ditonton hampir 800 ribu kali pada Minggu, (20/5/2019). 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.