Sukses

Kim Go Eun Jadi Lawan Main Lee Min Ho di Drama Terbaru, Ini 7 Potretnya Tanpa Makeup

Kim Go Eun kerap unggah foto tanpa makeup

Liputan6.com, Jakarta Lee Min Ho telah dikonfirmasi sebagai pemeran utama dalam drama yang ditulis oleh Kim Eun Sook. Tentu saja drama tersebut menjadi comeback bagi Lee Min Ho setelah sempat vakum dari dunia hiburan akibat menjalani wajib militer. 

Pada hari ini (20/5/2019) pihak produksi dari drama yang berjudul 'The King: The Eternal Monarch' mengumumkan mengenai pemeran utama wanita yang akan menjadi lawan Lee Min Ho. Rupanya lawan main Lee Min Ho dalam drama comebacknya ialah Kim Go Eun.

Kim Go Eun sendiri pernah bekerja sama dengan Kim Eun Sook dalam drama populer 'Goblin' sebagai Ji Eun Tak. Bahkan disebut-sebut, Kim Go Eun akan memerankan dua karakter sekaligus dalam darama terbarunya.

Meski telah dikonfirmasi sebagai lawan main dari Lee Min Ho, akan tetapi cukup banyak netizen yang kurang menyetujuinya. Kim Go Eun pun kerap menjadi sasaran para haters karena dianggap kurang menarik apalagi saat tak menggunakan makeup.

Meski begitu, dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @ggonekim, Senin (20/5/2019), Kim Go Eun cukup sering mengunggah foto tanpa riasan loh. Tetap cantik, berikut beberapa foto Kim Go Eun saat tak menggunakan makeup.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kim Go Eun kerap berpenampilan casual

3 dari 8 halaman

2. Meski tak memakai makeup, aktris berusia 28 tahun ini tetap cantik

4 dari 8 halaman

3. Kim Go Eun sering kali mengunggah foto tanpa menggunakan makeup

5 dari 8 halaman

4. Ia pun seolah tak memperdulikan sindiran dari para haters

6 dari 8 halaman

5. Go Eun juga kerap berpenampilan boyish loh

7 dari 8 halaman

6. Tetap percaya diri meski tak memiliki kelopak mata ganda

8 dari 8 halaman

7. Ia pun sering juga hangout tanpa menggunakan makeup

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea

  • Kim Go Eun

Video Terkini