Sukses

Potret Tasya Kamila dan Buah Hati, Ganteng Mirip Sang Ayah

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar saat ini tengah berbahagia menikmati status baru sebagai orang tua. Tasya Kamila telah melahirkan anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki pada tanggal 13 Mei 2019.

Putra pertama Tasya Kamila dan Randi Bachtiar tersebut lahir melalui operasi caesar. Kelahiran Arrasya Wardhana Bachtiar pada 13 Mei 2019 lalu tentunya membawa kebahagiaan baru bagi Tasya Kamila dan Randi Bachtiar. Si kecil yang lahir dengan berat 3,470 kg ini sempat membuat Tasya harus berjuang untuk membawanya hadir ke dunia.

Perjuangan Tasya Kamila berujung manis dengan kelahiran Arrasya yang sehat dan sempurna. Kebahagiaan Randi Bachtiar pun berlipat-lipat, tak hanya karena putranya telah lahir ke dunia, tetapi juga karena wajah Arrasya sangat mirip dirinya.

2 dari 5 halaman

Tasya Berharap Arrasya Mirip Dirinya

Baru seminggu lahir, tentu wajah Arrasya membuat banyak orang penasaran. Pasalnya Tasya dan sang suami pun awalnya sepakat untuk tak menyembunyikan wajah putra pertamanya.

Sebagai seorang ibu, tentu Tasya menginginkan putra pertamanya tersebut mirip dengannya. Tapi nyatanya Arrasya justru tampan dan sangat mirip dengan sang ayah.

Bukti tersebut adalah ketika Tasya menemukan foto ketika Randi masih bayi. Saat dibandingkan dengan Arrasya yang saat itu juga sedang digendong, ekspresi Randi saat difoto dengan putranya terlihat sangat mirip.

Foto tersebut sempat dibagikan Tasya di Instagram Story akun miliknya. Berikut potret Tasya Kamila bersama buah hati yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (20/5/2019).

3 dari 5 halaman

1. Meski jahitan di perutnya masih sakit, namun Tasya sudah mengurus Arrasya sendiri.

4 dari 5 halaman

2. Terlihat Arrasya sudah memiliki rambut hitam tebal seperti ayah dan ibunya sejak lahir.

5 dari 5 halaman

3. Kehadiran Arrasya di antara Tasya Kamila dan Randi Bachtiar menjadi kado terindah saat Ramadan ini.