Sukses

Dikabarkan Retak, Pangeran William dan Kate Middleton Bagikan Foto Manis Liburan Keluarga

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal Royal Family dari Inggris. Keluarga kerajaan Inggris selalu membuat banyak orang merasa iri, entah dengan gaya hidup keluarga kerajaan atau tingkah-tingkah lucu dari para pangeran dan putri kecil kerajaan. Salah satu yang selalu menjadi perbincangan hangat adalah keluarga dari Pangeran William dan Kate Middleton

Beberapa waktu lalu, keluarga Pangeran William dan Kate Middleton menjadi sorotan karena isu perselingkuhan sang pangeran. Nama Rose Hanbury, baru-baru ini tengah menjadi topik hangat perbincangan publik setelah disebut-sebut menjadi selingkuh Pangeran William. Kabar retaknya keluarga Pangeran William dan Kate Middleton pun menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat.

Baru-baru ini keluarga kerajaan Inggris ini menepis segala isu buruk mengenai retaknya hubungan mereka dengan mengunggah foto manis. Istana Kensington kembali merilis sejumlah foto terbaru dari keluarga Pangeran William di sebuah taman baru.

Duchess of Cambridge Kate Middleton turut menyumbangkan karya dalam mendesain taman untuk Chelsea Flower Show di London tersebut seperti yang Liputan6.com lansir dari Access Online, Senin (20/5/2019).

2 dari 7 halaman

Liburan Keluarga Pangeran William di London

View this post on Instagram

90% of our adult brains are developed before the age of 5 and what a child experiences in those really early years directly affects how the brain develops. That’s why I think it’s so important, whether we’re parents or carers or family members, really engage in quality time with children and babies from a really young age. I really feel that nature and being interactive outdoors has huge benefits on our physical and mental wellbeing, particularly for young kiddies. The #RHSChelsea Back to Nature Garden is a natural, creative place for them to play. I really hope that this woodland that we have created, in a huge collaboration here really inspires families, kids and communities to get outside, enjoy nature and the outdoors and spend quality time together. #ChelseaFlowerShow

A post shared by Kensington Palace (@kensingtonroyal) on

Baru-baru ini, akun Instagram kerajaan @kensingtonroyal mengunggah foto-foto terbaru keluarga Pangeran William dan Kate Middleton. Dalam foto tersebut, ketiga anak Duke and Duchess of Cambridge ini Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis, terlihat menggemaskan saat bermain di taman yang baru saja mereka buat.

Taman yang dinamakan Back To Nature ini bertemakan hutan dan dirancang oleh desainer Andree Davies dan Adam White. Taman ini diresmikan di Chelsea Flower Show di London, yang bertujuan agar anak-anak bisa bermain di luar dan dekat dengan alam.

Dalam keterangan tertulis di foto yang diunggah, Kate mengatakan, “Saya percaya bahwa menghabiskan waktu di luar rumah saat kita muda bisa menjadi fondasi yang kuat bagi anak-anak untuk menjadi orang dewasa yang bahagia dan sehat.”

Taman yang dipenuhi dengan pohon-pohon ini, juga dilengkapi dengan rumah pohon, air terjun kecil dan ayunan. “Saya berharap taman yang kami buat ini bisa menginspirasi keluarga, anak-anak, dan komunitas untuk bermain di luar rumah, menikmati alam dan luar ruang, dan menghabiskan waktu berkualitas bersama,” lanjut Kate.

Berikut potret liburan Pangeran William dan Kate Middleton bersama anak yang telah Liputan6.com lansir dari Kensington Royal, Senin (20/5/2019).

3 dari 7 halaman

1. Pangeran William, Kate Middleton dan anak-anak mereka terlihat menjelajahi area taman. Pangeran William mengajarkan Pangeran George tentang alam.

4 dari 7 halaman

2. Pangeran Louis diajak bermain ayunan berbentuk bulat tambang yang terpasang di pohon bersama sang ayah, Pangeran William.

5 dari 7 halaman

3. Pangeran Louis berjalan mengenakan celana pendek dari sang kakak, Pangeran George.

6 dari 7 halaman

4. Pangeran Louis pun terlihat serius mengamati tanaman yang diberikan Kate.

7 dari 7 halaman

5. Pangeran George dan Putri Charlotte juga terlihat telanjang kaki saat duduk di jembatan, tepat di atas sungai.