Sukses

Terlalu Bahagia di Wisuda, Aksi Pria Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu yang sedang dalam masa-masa kuliah apalagi sedang menjalani skripsi, tentu hal yang ditunggu-tunggu adalah wisuda. Tak sedikit mahasiswa yang menanti hari kelulusan mereka. Saat-saat wisuda merupakan salah satu momen yang tak bisa terlupakan di masa kuliah. 

Bahkan ada juga yang mempersiapkan wisuda dari jauh-jauh hari. Apalagi bagi para wanita tentu saja persiapan untuk melaksanakan wisuda akan lebih ribet dibandingkan kaum pria. Melaksanakan wisuda bagi bagi para mahasiswa tentu sangat ditunggu. Maka bukan hal yang aneh jika para mahasiswa akan mengungkapkan rasa bahagianya saat menjalani wisuda.

Seperti video yang diunggah oleh akun Twitter @Recehin_Aja memperlihatkan sekelompok mahasiswa yang tengah melaksanakan rangkaian acara wisuda. Dalam video yang dirangkum Liputan6.com dari akun @Recehin_Aja, Senin (20/5/2019) terlihat para mahasiswa yang sedang bergiliran menaiki podium.

Pada awal video memang terlihat biasa saja layaknya acara wisuda pada umumnya. Namun menjelang akhir video tersebut, ada aksi tak terduga yang dilakukan oleh salah satu mahasiswa.

2 dari 3 halaman

Viral di media sosial

Video yang berdurasi 11 detik tersebut memperlihatkan sekelompok mahasiswa yang sedang malakukan rangkaian acara wisuda. Bahkan terlihat pula para pemimpin universitas yang bersedia menyalami para mahasiswa secara berurutan.

Namun nampaknya ada salah satu mahasiswa yang sangat bahagia di hari tersebut. Ia juga melakukan lompatan roll depan saat berada di atas panggung. Akan tetapi aksi dari mahasiswa tersebut rupanya tak berjalan dengan mulus. Alih-alih mendarat sempurna dengan dua kaki, mahasiswa tersebut justru terjatuh di atas panggung. Bahkan suara mahasiswa tersebut saat terjatuh pun terekam dalam video.

3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Tentu saja, video tersebut viral di media sosial. Tak sedikit pula yang memberika komentar atas video yang beredar di media sosial. Bahkan, banyak pula yang merasa malu atas aksi mahasiswa yang terekam kamera.

"Padahal udah latihan dari jaman maba :((" tulis akun @Robbif_

"biar apa? sakit iya malu apalgi bambang" komentar akun @dhani_ram17

"Malunya sampek urat nadi tuuhhhh, orang tua nya langsung keluar terus pura2 lupa kalo punya anak dia wkwkkwkw" tulis akun @Ria_Puspita12

Loading
Artikel Selanjutnya
Kisah Haru Mahasiswa Bawa Poster Mendiang Ibunya saat Wisuda