Sukses

Kombinasikan Papercut dan Bodypainting, 7 Karya Seni Wanita Ini Mengagumkan

Liputan6.com, Jakarta Tak semua orang memiliki kemampuan untuk membuat sebuah karya seni. Sebuah karya seni juga mengikuti perkembangan zaman. Bahkan adapula yang mengkombinasikan beberapa karya seni menjadi satu. Tentu saja untuk mengkombinasikan sebuah karya seni diperlukan imajinasi yang cukup tinggi dan mampu untuk mengekspresikannya.

Salah satu karya seni menakjukan yang pernah ada adalah penggabungan antara seni papercut dengan bodypainting. Salah seorang seniman dari Lithuania, Vilija Vitkute mempu mengembangkan ekspresi dari seni artistiknya dalam mengeksplorasi kualitas seni untuk membuat sebuah seni tubuh. Bahkan ia juga memanfaatkan kemampuan teknik menggunting kertas atau papercut dalam membuat sebuah karya seni pada tubuh.

Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, Selasa (21/5/2019) Vilija mendapatkan inspirasi untuk membuat sebuah karya kombinasi papercut dan bodypainting dari alam. Bahkan ia pun telah melakukan perjalanan dari Maroko, Lofoten serta Norwegia.

Bukan hanya terinspirasi dari keindahan alam yang ia kunjungi saja. Akan tetapi, menurutnya berkespresi dengan alam tidak ada batasnya. Selain itu, banyak pula warna dan bentuk yang bisa diambil dari alam. Berikut ini hasil karya seni dari Vilija yang menggabungkam karya seni papercut dan juga bodypainting.

2 dari 8 halaman

1. Papercut yang digunakan pun terlihat rumit.

3 dari 8 halaman

2. Meski tak menggunakan banyak warna, namun hasilnya tetap mengagumkan.

4 dari 8 halaman

3. Model yang turut serta dalam karya tersebut bukan hanya kaum wanita.

5 dari 8 halaman

4. Kombinasi warna yang digunakan pun sangat cantik.

6 dari 8 halaman

5. Hasil penggabungan bodypainting dengan papercut ini menghasilkan karya seni yang luar biasa.

7 dari 8 halaman

6. Hasil karya seni yang mengagumkan bukan?

8 dari 8 halaman

7. Tertarik untuk mencobanya?

Loading