Sukses

Begini Jadinya Jika Twitter Ada di Zaman Purba ala Netizen, Kocak Banget

Cuitan kocak ala netizen jika Twitter ada di zaman purba.

Liputan6.com, Jakarta Di zaman modern seperti saat ini kehadiran media sosial telah menjadi sebuah kebutuhan bagi para penggunanya. Terlebih lagi bagi anak muda dan orang-orang yang bekerja di bidang ini. Media sosial tak hanya sebagai ajang unjuk 'keeksisan' tetapi juga menjadi bagian dari kehidupan.  

Kondisi ini tentu berbeda jauh dengan zaman dulu. Kini membagikan kabar atau menyebar foto/gambar serta berbagi cuitan adalah hal yang mudah dilakukan saat ini. Berkomunkasi kini tak mengharuskan dua belah pihak bertemu, melainkan dapat dilakukan secara digital atau melalui dunia maya.

Kemajuan era modern inilah yang membuat beberapa netizen membayangkan, bagaimana jika Twitter sudah ada sejak zaman purba? Dilansir dari akun media sosial Twitter oleh Liputan6.com, Selasa (21/5/2019) berikut cuitan netizen jika Twitter sudah ada sejak zaman purba yang kocak banget.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Twitter di Zaman Purba

1. Ingin pindah goa yang aman

 

2. Bukber ala anak goa nih

 

3. Donasi untuk dinosaurus yang terluka

 

3 dari 3 halaman

Cuitan Kocak Netizen Zaman Purba

4. Mungkin ini barang paling laris di online shop ya

 

5. Twitter sebagai tempat saling membantu

 

6. Tolong dibantu ya teman-teman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini