Sukses

Reaksi Kocak Mama Lita Dapat Tanda Cinta dari Chef Juna Saat Eliminasi MasterChef

Liputan6.com, Jakarta Program yang mengusung konsep ajang kompetisi memasak MasterChef Indonesia memang cukup menyita perhatian. Bukan hanya kompetisi memasak dan para jurinya, akan tetapi tingkah laku para peserta pun terkadang menyedot perhatian penonton.

Salah seorang peserta yang cukup menyita perhatian ialah Yulita Intan Sari atau yang biasa dipanggil Mama Lita. Tingkah Yulita memang dianggap cukup kocak. Apalagi ia kerap menggoda juri MasterChef Indonesia, Chef Juna.

Namun sayang, langkah Mama Lita untuk menjadi juara MasterChef Indonesia Seasons 5 harus terhenti. Ia tereliminasi di babak empat besar ajang kompetisi memasak MasterChef Indonesia tersebut.

Meski diumumkan sebagai peserta yang tereliminasi, rupanya Mama Lita masih mampu mencuri perhatian para juri terutama Chef Juna. Dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @askmenfess, Selasa (21/5/2019) salam perpisahan yang disampaikan oleh Chef Juna justru berhasil membuat Mama Lita kegirangan. Bahkan berhasil membuat peserta lain dan juga juri lainnya Chef Renatta dan Chef Arnold kaget.

2 dari 3 halaman

Beri tanda cinta

Tereliminasinya Mama Lita dari ajang MasterChef Indonesia tentu saja membuat haru suasana. Namun meski suasana sedang haru, ada saja tingkah Mama Lita yang membuat para peserta tertawa. Jika sebelumnya terdapat insiden lepasnya bulu mata ditengah-tengah perpisahan dengan peserta yang tereliminasi. Kali ini tingkahnya saat mendapat tanda perpisahan dari Chef Juna yang membuat banyak orang tertawa.

Tanda perpisahan yang diberikan oleh Chef Juna ini juga membuat Mama Lita kegirangan. Pasalnya jika dengan Chef Renatta dan Chef Arnold, Mama Lita hanya melakukan salam perpisahan dengan berjabat tangan. Namun, Chef Juna justru memberikan finger heart kepada Mama Lita.

Chef Juna seolah-oleh mengeluarkan tanda hati yang dibentuk dengan ibu jari dan jari telunjuk dari bagian saku kepada Mama Lita. Bahkan, Mama Lita pun sempat berseloroh meminta Chef Juna mengulangi lagi karena belum sempat diambil.

3 dari 3 halaman

Reaksi Netizen

Video yang memperlihatkan Chef Juna memberikan tanda hati kepada Mama Lita yang tereliminasi ini pun beredar di media sosial. Selain itu, tingkah Chef Juna yang memberikan tanda hati kepada Mama Lita membuat ramai netizen di media sosial. Bahkan tak sedikit pula netizen yang merasa gemas dengan tingkah dari Chef Juna dan juga Mama Lita.

"baru season kali ini kyknya ngeliat chef juna sok uwuu ginii wkwkwkwkwkwkwk" tulis akun @AdilaMulya.

"Mama Lita yg dikasih finger heart, aku yg melted, uwu sekaliii Chef Juna wkwkwk" komentar akun @ChocoCheese_ pada video tersebut.

"CUTEEEE BANGETTTT KWKWKWKWKWKWKWKK" tulis akun @XxxQooree.

Loading
Artikel Selanjutnya
Potret Jadul 6 Chef Tanah Air Ini Bikin Kaget dan Curi Perhatian