Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Minta Fotonya Diedit Biar Senyum, 6 Hasilnya Malah Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Pernah tidak kamu ketika sedang foto mendapatkan hasil yang sempurna tetapi ada bagian yang terasa mengganggu? Contohnya seperti seseorang, benda atau pun hal lainnya yang membuat foto tersebut jadi kurang sedap untuk dipandang. Tentu saja, tangan kamu akan terasa gatal untuk segara mengeditnya.

Sayangnya tidak semua orang pandai dalam mengedit foto. Maka, cara mudahnya dengan meminta bantuan orang lain untuk mengedit foto. Sama halnya dengan pria yang satu ini, melalui akun Twitternya, ia meminta tolong warga net untuk membuat fotonya nampak tersenyum bahagia karena akan dikirim untuk sang ayah. 

Netizen pun dengan sukarela mengedit foto pria berkacamata tersebut, memang diedit sih sama warganet, tapi editannya enggak ada yang bener. Nyeleneh semua. Nah, penasaran kan gimana hasil editan foto ala netizen? Berikut deretan editan foto ala Netizen yang bikin kamu senyum sendiri, seperti dirangkum Liputan6.com dari akun twitter @UncleCimbo, Selasa (21/5/2019).

2 dari 7 halaman

1. Mas habis disengat lebah ya?

3 dari 7 halaman

2. Nih udah senyum, udah cakep belum?

4 dari 7 halaman

3. Pakai lipstik dulu, cyin!

5 dari 7 halaman

4. Yakin nih mas enggak senyum kalau udah dapat warna merah gini?

6 dari 7 halaman

5. Bedaknya ketebelan nih

7 dari 7 halaman

6. Waduh, siap menaklukkan hati wanita nih

Loading
Artikel Selanjutnya
Bapak Ini Jago Edit Foto Konyol, 6 Hasilnya Kocak Banget
Artikel Selanjutnya
6 Potret Orang Berambut Panjang Ini Sukses Bikin Kamu Tertipu