Sukses

Minta Fotonya Diedit Biar Senyum, 6 Hasilnya Malah Bikin Ngakak

Kira-kira jadi makin ganteng enggak ya?

Liputan6.com, Jakarta Pernah tidak kamu ketika sedang foto mendapatkan hasil yang sempurna tetapi ada bagian yang terasa mengganggu? Contohnya seperti seseorang, benda atau pun hal lainnya yang membuat foto tersebut jadi kurang sedap untuk dipandang. Tentu saja, tangan kamu akan terasa gatal untuk segara mengeditnya.

Sayangnya tidak semua orang pandai dalam mengedit foto. Maka, cara mudahnya dengan meminta bantuan orang lain untuk mengedit foto. Sama halnya dengan pria yang satu ini, melalui akun Twitternya, ia meminta tolong warga net untuk membuat fotonya nampak tersenyum bahagia karena akan dikirim untuk sang ayah. 

Netizen pun dengan sukarela mengedit foto pria berkacamata tersebut, memang diedit sih sama warganet, tapi editannya enggak ada yang bener. Nyeleneh semua. Nah, penasaran kan gimana hasil editan foto ala netizen? Berikut deretan editan foto ala Netizen yang bikin kamu senyum sendiri, seperti dirangkum Liputan6.com dari akun twitter @UncleCimbo, Selasa (21/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mas habis disengat lebah ya?

3 dari 7 halaman

2. Nih udah senyum, udah cakep belum?

4 dari 7 halaman

3. Pakai lipstik dulu, cyin!

5 dari 7 halaman

4. Yakin nih mas enggak senyum kalau udah dapat warna merah gini?

6 dari 7 halaman

5. Bedaknya ketebelan nih

7 dari 7 halaman

6. Waduh, siap menaklukkan hati wanita nih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini