Sukses

6 Drama ‘Pacaran Pas Puasa’ Ala Netizen Ini Bikin Senyum Sendiri

Pacaran pas puasa terkadang memang penuh drama

Liputan6.com, Jakarta Ramadan atau bulan puasa memang menjadi ajang untuk berlomba-lomba mengumpulkan pahala dan kebaikan. Semua orang Islam menyambut dengan gembira. Banyak cara untuk menyambut bulan puasa. Salah satu cara sederhana adalah meramaikan jagat media sosial. 

Para jomblo pun tak luput ikut meramaikan media sosial melalui cuitan-cuitan dan meme lucu di Twitter dan Instagram. Mereka punya reaksi tersendiri untuk meramaikan bulan puasa. Bukan warganet kalau tidak pernah mengeluh soal status jomblo.

Sudah banyak sindiran halus untuk para jomblo yang bertebaran di media sosial. Ada yang menjadikan statusnya untuk bahan candaan di media sosial, adapula yang benar-benar dibikin baper. Namun, bukan hanya jomblo saja yang menjadi bahan cuitan dan lulucon oleh netizen Indonesia yang terkenal kreatif.

Baru-baru ini muncul guyonan bagi mereka yang pacaran pas puasa, berikut Liputan6.com rangkum 6 drama pacaran pas puasa ala netizen ini bikin senyum-senyum geli, Selasa (21/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Terasa mau langsung batal kalau udah kayak gini

3 dari 7 halaman

2. Ibu siapa yang suka marah-marah nih

4 dari 7 halaman

3. Kalau udah ngomong mantan senang banget

5 dari 7 halaman

4. Terlalu niat banget ngabuburitnya

6 dari 7 halaman

5. Udah diacak-acak semua, belinya satu doang

7 dari 7 halaman

6. Hati-hati kalau ketemu yang kayak gini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini