Sukses

Mark Zuckerberg Pamer Aksi Dua Anaknya saat Cuci Piring, Gemas Abis

Aksi Maxima dan August yang menggemaskan saat mencuci piring.

Liputan6.com, Jakarta Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg beberapa waktu lalu merayakan hari ulang tahunnya, tepatnya pada Selasa (14/5/2019). Pengusaha terkaya ke-5 di dunia itu kini genap berusia 35 tahun.

Sebelumnya, Mark Zuckerberg meraih rekor sebagai miliarder termuda di dunia saat usianya baru 23 tahun. Namun, kekayaannya sempat merosot tahun lalu karena kasus privasi yang menimpa Facebook.

Meski demikian, dirinya berhasil memanjat kembali dan menempatkan Facebook di posisi yang aman. Terlepas dari pencapaiannya di bidang bisnis, Mark Zuckerberg juga bisa dibilang sukses membina rumah tangga.

Menikah pada 19 Mei 2012, Mark Zuckerberg kini telah dikaruniai dua orang anak dari hasil pernikahannya dengan Dr. Priscilla Chan. Kedua buah hati mereka diberi nama Maxima Zuckerberg dan August Chan Zuckerberg.

Selang enam hari setelah hari ulang tahunnya, Mark Zuckerberg mendapat kado istimewa dari kedua anaknya. Dikutip Liputan6.com dari akun Facebook pribadinya, Selasa (21/5/2019), Mark membagikan sebuah video yang memperlihatkan aksi menggemaskan kedua anaknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berbagi tugas saat mencuci piring

Dalam video berdurasi 15 detik tersebut, August terlihat asyik bermain di dapur. Tak seperti bocah pada umumnya yang hobi membuat rumah berantakan, August justru membantu ibunya mencuci piring.

Tak sendirian, sang kakak, Maxima juga turut meringankan beban August dengan menaruh perkakas yang sudah dicuci untuk ditempatkan di rak piring. Yang menarik perhatian, keduanya terlihat amat serius sekaligus menggemaskan.

Sontak video tersebut mengundang perhatian banyak pengguna Facebook. Tidak sedikit orang yang memuji keterampilan kedua anak Mark dan Priscilla yang bekerja sama mencuci perkakas dapur yang kotor agar tidak berantakan.

Pada unggahannya itu, Mark membubuhkan keterangan video bertuliskan "Parenting milestone unlocked."

Bak dunia game, Mark menyatakan bahwa tugasnya mengasuh anak telah terpecahkan. Selengkapnya, berikut ini video yang diunggah Mark Zuckerberg di akun Facebook pribadinya.

Parenting milestone unlocked.

Posted by Mark Zuckerberg on Sunday, 19 May 2019

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini