Sukses

6 Meme Lucu Chef Juna dan Mama Lita Ini Bikin Susah Tahan Tawa

Tingkah Mama Lita dan Chef Juna selalu menjadi sorotan

Liputan6.com, Jakarta Program kompetisi memasak MasterChef Indonesia memang cukup menyita perhatian. Tak hanya kelihaian dalam memasak, namun tingkah laku para peserta dan juri juga terkadang menyedot perhatian penonton. 

Salah seorang peserta yang cukup menyita perhatian ialah Yulita Intan Sari atau yang biasa dipanggil Mama Lita. Tingkah Yulita memang dianggap cukup kocak. Apalagi ia kerap menggoda juri MasterChef Indonesia, Chef Juna. Sayangnya, mama Lita harus tereliminasi di babak empat besar ini. 

Meski diumumkan sebagai peserta yang tereliminasi, rupanya Mama Lita masih mampu mencuri perhatian warga net.  Di laman media sosial, banyak meme bertebaran akan tingkah kocak Mama Lita, khususnya dengan Chef Juna. Tingkah keduanya ini tak ayal menarik para penggemar, hingga menjadi inspirasi meme yang tentunya kocak-kocak. 

Nah, penasaran kan gimana kocaknya?  Dirangkum Liputan6.com dari akun instagram @mememasterchef.id 6 Meme Chef Juna dan Mama Lita yang bikin susah nahan ketawa , Selasa (21/5/2019) 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Yaaah Chef Juna cintanya beretepuk sebelah tangan

3 dari 7 halaman

2. Waduh, gimana nih Mama Lita?

4 dari 7 halaman

3. Ternyata di dalam diri Mama Lita ada Bukhori

5 dari 7 halaman

4. Gigi Chef Juna pada kemana tuh?

6 dari 7 halaman

5. Jangan sedih Chef Juna

7 dari 7 halaman

6. Chef Juna bisa ramal coyy

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.