Sukses

7 Chat Emak-Emak dan Anak yang Lagi Fangirling Ini Bikin Ketawa Geli

Liputan6.com, Jakarta Sosok perempuan yang mengidolakan boyband, artis, penyanyi atau tokoh lainnya biasanya secara berlebihan disebut fangirling. Biasanya demam ini diderita oleh para remaja yang sedang tergila-gila dengan idolanya. Enggak jarang mereka kegirangan jika meliha idolanya muncul di televisi atau di laman media sosial.  

Enggak cuma itu, biasanya para fangirling ini juga kerap berkomunikasi sesama teman fangirlingnya. Tentu saja, membahas sosok idolanya. Ternyata, fangirling ini enggak cuma diderita oleh para remaja aja, tetapi juga emak-emak. 

Ada beberapa para emak yang membahas sosok idolanya ke anak mereka. Waduh, kayaknya asik banget yaa kalau ibu dan anak sama-sama mengidolakan tokoh yang sama! 

Seperti kumpulan chat gaul emak-emak sedang fangirling kepada anak mereka ini. Tak hanya bikin ngakak, deretan chat ini membuktikan bahwa emak-emak kini tak kalah gaul dengan anak muda. Penasaran kan gimana chatny?

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai akun Twitter 7 chat emak-emak dan anak yang lagi fangirling ini bikin ketawa geli , Rabu (22/5/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Si emak langsung nonton waktu ada Live IG Kai EXO

3 dari 8 halaman

2. Hei, Namjoon kamu bagus rambut warna hitam nih kata emak~

4 dari 8 halaman

3. Pagi-pagi sudah fangirling One direction buat liat Nial

5 dari 8 halaman

4. Fans berat Do Kyung-soo nih emak

6 dari 8 halaman

5. Emak sudah ngaku pacarnya Chanyeol nih~

7 dari 8 halaman

6. Siap mak! Langsung gas!

8 dari 8 halaman

7. Kalau mau minta foto bias, gampang nih ke anak aja~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.