Sukses

6 Tahun Berlalu, Ini Potret Anak Bella Swan dan Edward Cullen yang Beranjak Dewasa

Menilik potret terbaru Mackenzie Foy yang perankan Renesmee di The Twilight Saga: Breaking Dawn.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar film bergenre fantasi pasti tidak asing dengan film Twilight. Ya, film tersebut diangkat dari novel buatan novelis Amerika, Stephanie Meyer dengan judul yang sama. 

Film Twilight memanjakan penggemarnya dengan menyuguhkan lima serinya. Dimulai dari Twilight, The Twilight Saga: New Moon, The Twilight Saga: Eclipse, hingga The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1 dan Part 2.

Film tersebut selalu sukses membuat penasaran bahkan hingga seri terakhirnya. Pasalnya, Twilight menceritakan tentang kisah cinta manusia dan vampir yang punya plot unik.

Pemeran utamanya, Kristen Stewart dan Robert Pattinson pun sukses mengombang-ambing hati penonton dengan chemistry yang mereka tunjukkan lewat Bella Swan dan Edward Cullen. Tak heran, saga Twilight sempat merajai box office pada tahun peluncurannya.

Di seri terakhirnya, penonton juga dibuat terpukau dengan kehadiran karakter baru yakni Renesmee yang merupakan putri dari perkawinan Bella Swan dan Edward Cullen. Renesmee mencuri perhatian karena takdirnya yang setengah vampir dan manusia.

Hal inilah yang membuat penampilannya sangat ditunggu-tunggu penggemar Twilight saga. Bagaimana tidak, saat itu usianya baru 11 tahun dan harus memerankan sosok Renesmee yang misterius.

Renesmee sendiri diperankan oleh Mackenzie Foy. Kulitnya yang putih pucat membuatnya semakin cocok memerankan gadis cilik berdarah setengah vampir. Tak terasa, enam tahun telah berlalu sejak kemunculannya di film Twilight.

Kini, Mackenzie Foy telah beranjak dewasa dan penampilannya bikin pangling. Kira-kira, selama enam tahun ini, seperti apa potret terbaru Mackenzie Foy yang fenomenal itu?

Selengkapnya, berikut ini ulasan lengkap potret terbaru Mackenzie Foy yang terkenal karena perannya sebagai Renesmee, seperti yang telah Liputan6.com himpun dari akun Instagram pribadinya, @mackenziefoy, Kamis (6/6/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. November mendatang, Mackenzie akan genap berusia 19 tahun. Lihat deh, terlihat sangat dewasa, bukan?

3 dari 6 halaman

2. Setelah membintangi seri Breaking Dawn, Mackenzie langsung menjajal aktingnya di film The Conjuring.

4 dari 6 halaman

3. Renesmee yang kini beranjak dewasa kerapkali didapuk menghiasi majalah ternama.

5 dari 6 halaman

4. Mackenzie Foy merayakan jumlah follower Instagramnya yang menginjak angka 1 juta.

6 dari 6 halaman

5. Tahun 2018 lalu, Mackenzie mengajak penggemarnya untuk menyuarakan hak pilihnya di Pilpres.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.