Sukses

Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt Adu Akting di Film Baru, Siapa Favoritmu?

Liputan6.com, Jakarta Apa yang ada dipikiran kamu jika dua aktor tampan Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt ada dalam satu frame film? Ya, Duo aktor legendaris Hollywood, yaitu Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt beradu akting dalam film 'Once Upon a Time in Hollywood'. Penampilan keduanya disebut sangat ditunggu-tunggu oleh banyak pecinta film dan penggemar. 

Selain dua tokoh di atas, akan ada nama Margot Robbie, Dakota Fanning, Al Pacino, dan masih banyak lagi. Bukan hanya bertabur bintang, film ini akan disutradarai dan ditulis oleh Quentin Tarantino.

Film arahan Quentin Tarantino itu akan mengambil latar waktu di tahun 1969. Menariknya, Quentin juga menampilkan sosok Bruce Lee yang diperankan oleh Mike Moh untuk memberikan suasana kental Hollywood tahun 60-an.

Film ini sendiri bercerita tentang seorang aktor yang popularitasnya tengah menurun dan dia berusaha keras untuk kembali meningkatkan popularitasnya. Sementara itu, film Once Upon a Time in Hollywood rencananya akan mulai tayang di bioskop pada Juli 2019 mendatang.

Film ini baru saja merilis trailer pertamanya pada 20 Maret lalu, seperti yang Liputan6.com lansir dari Esquire, Rabu (22/5/2019).

2 dari 7 halaman

Tentang Once Upon a Time in Hollywood

"Once Upon a Time in Hollywood" diadaptasi dari kisah pembunuhan yang dilakukan oleh empat anggota keluarga Manson yang menghabisi nyawa lima orang sekaligus.

Pembunuhan tersebut terjadi di rumah aktris Sharon Tate yang tewas dengan penembakan dan beberapa luka tusukan saat tengah hamil delapan bulan. Atas kejadian tersebut, empat anggota keluarga Manson pun dijatuhi hukuman penjara seumur hidup pada tahun 1971.

Cerita bermula ketika dua tokoh utama, seorang mantan pemain serial televisi bernama Rick Dalton (Leonardo Dicaprio) serta rekannya Cliff Booth (Brad Pitt) yang berjuang untuk kembali eksis di Hollywood. Rick sendiri merupakan tetangga dari Sharon Tate yang saat itu merupakan aktris terkenal.

Kemunculan trailer film ini membuat para penggemar dan pecinta film penasaran bukan main. Berikut pesona Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt dalam film Once Upon a Time in Hollywood yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (22/5/2019).

3 dari 7 halaman

1. Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt bersama Quentin Tarantino merilis foto untuk Once Upon a Time in Hollywood.

4 dari 7 halaman

2. Leonardo DiCaprio sangat tampan mengenakan setelan biru di mobil kuno.

5 dari 7 halaman

3. Tak kalah dengan lawan mainnya, Brad Pitt sukses menampilkan pakaian ala tahun 60-an.

6 dari 7 halaman

4. Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt saat bercengkrama dengan Quentin Tarantino untuk naskah Once Upon a Time in Hollywood.

7 dari 7 halaman

5. Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt berhasil tampil mempesona dalam pemotretan Upon a Time in Hollywood. Mana yang lebih tampan?

Loading