Sukses

6 Barang Unik yang Dijual di Online Shop, Bikin Geleng Kepala

Aneh-aneh aja deh!

Liputan6.com, Jakarta Zaman sekarang mau belanja bisa tinggal pencet layar handphone. Kamu enggak perlu repot pergi ke mal atau toko untuk membeli barang keperluanmu.

Tinggal mampir ke situs yang menyediakan barang impian, belanja dan melakukan pembayaran lewat online. Tinggal menunggu barang idamanmu sampai dalam hitungan hari atau bahkan jam.

Enggak cuma fashion, tapi perabotan rumah tangga dan sejumlah barang lainnya juga bisa kamu temukan di e-commerce atau online shop. Ternyata enggak cuma barang biasa saja yang dijual, kamu juga bisa menemukan barang aneh bin absurd yang dijual.

Seperti deretan foto di bawah ini, benda-benda absurd beneran bakalan bikin kamu gagal paham sambil geleng-geleng kepala. Nah, kamu pernah menemukan barang aneh apa yang dijual di toko? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (22/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jualan pete di toko online, pas sampai sudah busuk

3 dari 7 halaman

2. Ujung tombak sakti nih, minat enggak?

4 dari 7 halaman

3. Jimat yang bikin kamu kaya 7 turunan

5 dari 7 halaman

4. Uang 100 ribu tapi cuma setengah

6 dari 7 halaman

5. Ini pasti produser sinetron pada beli di sini

7 dari 7 halaman

6. Ya jelas mencair dong kalau sampai rumah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini