Sukses

7 Seleb Ini Tebarkan Semangat Perdamaian Indonesia, Patut Dicontoh

Liputan6.com, Jakarta Berdasarkan hasil rekapitulasi suara yang selesai pada Senin 20 Mei 2019 malam, dan diumumkan oleh KPU pada Selasa (21/5/2019) dini hari, pasangan capres dan cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin dinyatakan unggul dari rivalnya, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Berita kemenangan Jokowi ini menimbulkan beragam rekasi. Unjuk rasa (Aksi 22 Mei) dilakukan di depan kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) pada hari ini, Rabu (22/5/2019). Namun, sebelumnya sempat sempat terjadi insiden di beberapa titik di Jakarta hingga pagi tadi.

Melihat panasnya kondisi ini, sejumlah warganet pun menyerukan Save Indonesia di Twitter untuk ajakan kedamaian. Tak hanya warganet, sederet selebriti pun juga turut mengajak para followersnya untuk tetap rukun dan damai. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 7 seleb yang turut menebarkan semangat kedamaian, Rabu (22/5/2019).

 

2 dari 7 halaman

1. David Bayu, vokalis NAIF membagikan ilustrasi Prabowo dan Jokowi sedang bercengkrama

View this post on Instagram

Udah yuk rukun lagi 😊

A post shared by David Bayu (@davidbayudj) on

3 dari 7 halaman

2. Vokalis Band Kotak, Tantri ini juga mengajak warga Indonesia untuk tetap bersatu

4 dari 7 halaman

3. Sang sutradara Joko Anwar juga membagikan ilustrasi yang menyentuh

5 dari 7 halaman

5. Kakak Krisdayanti, Yuni Shara membagikan lirik lagu Pemuda

6 dari 7 halaman

6. Pelawak, Arie Kriting yang berharap kejadian ini tidak berlarut-larut

7 dari 7 halaman

7. Rina Nose menyanyikan sebuah lagu yang ia nyanyikan sendiri

View this post on Instagram

Play 🔊🔊 SENSITIF dan sekarang kita dilanda satu masa yang cukup payah cinta tak lagi ada yang ada hanya amarah sampai kapan terus begini menyalahkan berbagai lini coba lihat dua mataku dan dengan cepat kau kan tahu kita terlalu sensitif dan kaku masih terlalu pasif tak berani maju kita terlalu sensitif dan lemah kau dan aku sensitif cobalah berubah yoo kita kuat takkan drop toleransi still on the top semakin di uji maka kita semakin klop jangan biarkan orang lain pengaruhi mu tatap mataku dengan hati kecilmu kita tanggalkan ego kita bukan cari hero sekarang saatnya untuk bersatu tidak pakai nego biar kubasuh lukamu, dan kau membasuh lukaku tutup masa lalu ikut ku melangkah maju buat perubahan drastis sensitif di kikis kupas habis demi masa depan yang fantastis dan tak perlu anarkis apalagi sinis aku bersamamu tuk hari esok yang bombastis #sensitif #rinanose #mansenmunthe #song #youtube #sensitifrinanose #itunes #joox #spotify #indonesia #indonesiadamai

A post shared by Rina Nose (@rinanose16) on

Loading