Sukses

Ucapkan Ulang Tahun ke Suho EXO, Twitter Milik Gibran Diserbu EXO-L

Gibran Rakabuming ramaikan tagar untuk ulang tahun Suho EXO.

Liputan6.com, Jakarta Tepat hari ini tanggal 22 Mei 2019 para penggemar salah satu boygroup asal Korea Selatan merayakan ulang tahun Suho EXO yang ke 28 tahun. Memiliki nama asli Kim Jun Myeon, ketua grup dari EXO ini bahkan menjadi trending topik di media sosial.

Tak hanya para penggemar di Korea Selatan saja, namun para penggemar di seluruh dunia berbondong-bondong menghujani akun media sosial Instagram milik Suho dengan ucapan selamat ulang tahun.

Selain di Instagram, tagar HappySuhoDay juga menduduki trending dunia sejak semalam di twitter. Para penggemar di sleuruh dunia meramaikan tagar ini sebagai bentuk ucapan dan rayakan ulang tahun sang leader EXO.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gibran Ikut Cuitkan Tagar HappySuhoDay

Para penggemar yang meramaikan tagar di Twitter ternyata juga dimeriahkan oleh para netizen Indonesia. Tak heran jika tagar ucapan selamat ulang tahun Suho sempat menduduki puncak trending di Indonesia.

Selain para EXO-L Indonesia, ternyata Gibran kakak pertama dari Kaesang ini juga turut meramaikan tagar ulang tahun Suho EXO di Twiter. Tak ayal cuitannya tersebut langsung diserbu oleh para EXO-L Indonesia melalui komen komentar Twitternya.

Diketahui terdapat dua cuitan yang ditulis oleh Gibran di Twitter pribadinya @Chilli_Pari yang dilansir oleh Liputan6.com, Rabu (22/5/2019). Kedua cuitannya ia unggah pada tanggal 21 Mei pukul 11. 12 dan 11.17 WIB. Diketahui bahwa perbedaan waktu antara Indonesia dan Kora Selatan berbeda 3 jam, cuitan milik Gibran sudah termasuk tanggal 22 Mei bagi warga Korea Selatan.

3 dari 3 halaman

Diserbu Para EXO-L

 

Kedua cuitannya tersebut berhasil memperoleh seribu kali retweets dan 1,6 ribu likes. Beberapa netizen tak menyangka jika Gibran tahu dengan salah satu anggota boygroup asal SM Enterntainment tersebut.

WAH MAS GIBRAN EXO-L TO?” tulis @galuhlnx.

makasi mas kata bang suho,” ujar @chipmunqs.

Mas gibran ada promo gak di ulang tahun Suho?” timpal @teajoslemon.

BESOK AKU CALL SUHO SURUH BORONG MARKOBAR OK” komentar @winszeus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini