Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Pria Ini Buat Motion Graphic Menarik di Instagram, Hasilnya Bikin Takjub

Liputan6.com, Jakarta Instagram merupakan media sosial yang kini digemari banyak orang. Di Instagram, banyak unggahan menarik dari para netizen. Banyak orang kemudian berlomba-lomba mengunggah foto atau gambar menarik. 

Salah satu cara agar bisa menjadi postingan yang menarik ialah membuat sebuah video motion graphic. Motion graphic merupakan teknik menggerakan suatu objek agar terlihat tidak membosankan.

Seorang warganet, pemilik akun Instagram @iamtimgray menampilkan karya-karya yang keren. Akun tersebut mengubah postingan Instagramnya dengan membuat moton graphc seolah-lah postingan tersebut bergerak nyata di layar smartphone.

Keunikan motiongrahic ini telah dikutip Liputan6.com dari akun Instagram @iamtimgray, Jumat (7/6/2019)

2 dari 4 halaman

Kambing berjalan

Akun @iamtimgray dengan sangat menakjubkan membuat motion graphic, seekor kambing yang berjalan seolah-olahingin keluar dari layar smartphone. Terlihat begitu nyata, kambing berjalan berjejeran melewati tulisan-tulisan yang biasa ada di Instagram. Hal itu menciptakan sebuah efek real dari postingan tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Groot Menari

Salah satu karakter Marvel Cinematic Universe ialah Groot. Karakter yang lucu dan menggemaskan ini tidak luput dikerjakan oleh Tim Gray menjadi sebuah motion graphic yang menatik. Groot terlihat menari-nari dan terlihat real di layar smartphonemu.

 

4 dari 4 halaman

Jhon Wick

Siapa sih yang tidak mengenal Jhon Wick? Salah satu karater film yang begitu menarik perhatian publik. Jhon WIck yang seringkali diburu memang terlibat beberapa adegan berkelahi.

Sama seperti motion graphic di atas memperlihatkan Jhon Wick sedang berlari ke arah layar smartphonemu setelah alami sebuah perkelahian. Ada efek kejutan saat Jhon Wick menabrak layar smartphone yakni layar terlihat pecah.

Itulah 3 motion graphic menarik karya Tim Gray. Apabila kamu tertarik dengan karya motion graphicnya bisa berkunjung dan mengikuti akun @iamtimgray di media sosial Instagram.

Loading
Artikel Selanjutnya
Menurut Para Ahli Begini Kondisi Otak Saat dapat 'Like' di Instagram
Artikel Selanjutnya
7 Curhatan Netizen Instagram Mode Gelap Ini Bikin Galau