Sukses

Lauv Batal Konser di Jakarta karena Aksi 22 Mei, Ini Pesannya Pada Penggemar di Indonesia

Konser tur Asia LAUV di Jakarta dibatalkan karena kondisi Jakarta yang belum kondusif pasca aksi 22 Mei.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia menjadi salah satu negara yang kerap dikunjungi para penyanyi terkenal dunia untuk menggelar konser atau hanya sekadar negisi sebuah acara. Tak heran jika banyak para penggemar Indonesia akan sangat menantikan jika idolanya akan mampir ke tanah air.

Salah satu penyanyi yang dijadwalkan akan menggelar konser di Jakarta pada bulan ini adalah Lauv. Tak hanya sebagai penyanyi, Lauv juga telah dikenal sebagai penulis lagu dan seorang produser.

Penyanyi asal Amerika yang memiliki nama asli Ari Staprans Leff ini awalnya dijadwalkan untuk tampil pada 24 Mei 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. Sayangnya, impian para penggemar untuk bertemu Lauv harus gagal. Lantaran kondisi Jakarta yang belum kondusif pasca aksi 22 Mei.

Melalui akun media sosial Twitter pribadinya @lauvsongs yang dilansir oleh Liputan6.com, Kamis (23/5/2019) Lauv menyampaikan permohonan maafnya pada seluruh penggemarnya di Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesan Lauv kepada penggemar

Ia membatalkan acara konsernya yang rencananya bakal digelar besok pada tanggal 24 Mei 2019. Konser ini merupakan bagian dari konser tur Asia LAUV. Melalui unggahan video singkatnya di Twitter, Lauv berjanji bakal ke Jakarta lagi untuk tampil dalam waktu yang belum ditentukan.

so sorry Jakarta, I promise to come back soon” tulisnya dikutip dari akun Twitter @lauvsongs.

Dalam video tersebut, Lauv mengucapkan permintaan maafnya pada penggemarnya. Lauv juga mengatakan terima kasih pada penggemarnya yang sudah berencana datang ke konsernya.

“Aku akan berusaha sebisaku mengatur jadwal untuk datang lagi ke Jakarta. Aku mencintai kalian.” ucapnya.

 

3 dari 3 halaman

Konser dibatalkan karena alasan keamanan

Lauv juga berjanji proses pengembalian tiket akan diumumkan dalam waktu dekat. Tak hanya Lauv, pihak Sound Rhythm selaku promotor juga mengumumkan pembatalan konser Lauv ini.

Disampaikan bahwa Lauv terpaksa membatalkan konser karena ingin melihat para penggemar dan timnya selalu dalam kondisi aman dan nyaman.

Konser yang dibatalkan ini merupakan bagian dari rangkaian Lauv Asia Tour 2019. Selain Indonesia, tur ini juga dihelat di Mumbai, Singapura, Bangkok, Manila, Cebu, Hong Kong, Osaka, Nagoya, dan Tokyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini