Sukses

7 Tempat Tidur Kucing dari Wol Ini Bentuknya Anti-mainstream Banget

Intip tempat-tempat tidur lucu untuk kucing.

Liputan6.com, Jakarta Kucing bisa dibilang adalah salah satu hewan peliharaan yang paling banyak disukai. Tingkahnya yang lucu dan menggemaskan membuat banyak orang rela merogoh kocek yang dalam untuk kucing peliharaan mereka. 

Memelihara kucing termasuk susah-susah gampang. Dan salah satu yang harus disiapkan saat ingin memelihara kucing ialah tempat tidur kucing. Biasanya, tempat tidur atau kandang kucing terbuat dari besi dan bentuknya standar seperti kandang kucing sewajarnya.

Namun, ada yang berbeda kali ini. Wanita asal Ukraina bernama Kateryna membuat inovasi baru tempat tidur kucing. Tempat tidur kucing dibuat Kateryna dari wol. Kateryna membuat macam-macam bentuk tempat tidur kucing menjadi sangat menarik dan lain daripada yang lainnya.

Berikut telah dirangkum Liputan6.com dari Boredpanda bentuk menarik tempat tidur kucing buatan Kateryna, Kamis (23/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Totoro

Totoro merupakan film animasi yang seru. Karakter Totoro yang imut menginspirasi Kateryna untuk membuat tempat tidur kucing dari wol berbentuk Totoro. Hasilnya sungguh menakjubkan, tempat tidur kucing berbentuk Totoro terlihat sangat menggemaskan.

3 dari 8 halaman

2. Rubah

Pernah lihat tempat tidur kucing berbentuk rubah? Gambar di atas adalah contoh begitu lucunya tempat tidur berbentu rubah. Tempat tidur kucing di atas pun terlihat sangat mengemaskan dengan raut wajah rubah yang terlihat begitu imut.

4 dari 8 halaman

3. Labu

Tempat tidur kucing yang sangat menggemaskan lainnya ialah berbentuk labu. Labu yang berbentuk oval memang sagat bisa jadi tempat tidur kucing. Dengan tambahan aksesoris topi penyihir membuat labu ini makin terlihat menarik.

5 dari 8 halaman

4. Panda

Panda merupakan hewan yang identik dengan kata menggemaskan. Hal ini menjadi inspirasi Kateryna membuat sebuah tempat tidur kucing berbentuk panda. Benar saja, tempat tidur kucing bentuk panda buatan Kateryna terlihat begitu menggemaskan.

6 dari 8 halaman

5. Kaktus

Bagaimana jadinya kalau kaktus dijadikan temat tidur kucing? Hal itu diwujudkan Kateryna dengan membuat kaktus dari wol untuk tempat tidur kucing. Kaktus ini dibuat lubang untuk tempat tidur kucing. Sunggung tempat tidur kaktus yang sangat menarik.

7 dari 8 halaman

6. Pelangi

Siapa sih yang enggak suka pelangi? Hampir semuanya akan takjub melihat keindahan pelangi. Kateyna pun terinspirasi dari pelangi, kemudian membuat tempat tidur kucing berbentuk pelangi. Hasilnya sungguh indah tempat tidur kucingnya.

8 dari 8 halaman

7. Batman

Batman menjadi salah satu superhero yang banyak digemari. Hal itu menginspirasi Kateryna untuk membuat tempat tidur kucing berbentuk batman. Hasilnya sangat luarbiasa bagusnya. Yakin deh, kucingmu kalau tidur di sana bakal nyaman.

Itulah 7 tempat tidur kucing dari wol karya Kateryna. Menurutmu tempat tidur mana yang paling keren?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini