Sukses

7 Jawaban Ketika Ditanya "Lagi Apa Waktu Aksi 22 Mei" Ini Bikin Ketawa Geli

Kalau kamu sibuk apa saat ada aksi 22 Mei lalu?

Liputan6.com, Jakarta Unjuk rasa aksi 22 Mei yang dilakukan di depan kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Rabu (22/5/2019) menimbulkan sejumlah cerita. Ada duka, potret haru bahkan kerugian tersendiri bagi masyarakat Indonesia. 

Aksi 22 Mei ini juga ramai menjadi perbincangan di media sosial, sejumlah warganet pun menyerukan Save Indonesia di Twitter. Bahkan tagar Save Indonesia pun sempat bertengger di Trending Topic di Twitter. Banyak warganet yang memberi harapan agar aksi demonstrasi ini berlangsung damai dan tidak lagi terjadi insiden serupa.

Tak hanya cuitan kedamaian, berita atau pun potret haru namun juga ada cuitan lucu yang turut mewarnai aksi unjuk rasa ini. Salah satunya, akun twitter @andihiyat, ia membayangkan jika kelak sang anak bertanya apa yang sedang dilakukan saat aksi 22 Mei. Tak diduga, jawaban dari @andihiyat dan sejumlah netizen ini pun cukup menggelitik. 

Penasaran kan apa jawabannya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber akun Twitter 7 jawaban kocak ketika ditanya "Lagi Apa Waktu Aksi 22 Mei" ini bikin ketawa geli, Kamis (23/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Cari jodoh di medsos kali aja nemu ya.

3 dari 8 halaman

2. Akhirnya putus dan menikah dengan mama nak.

4 dari 8 halaman

3. Kebutuhan Instagram dan WA adalah segalanya.

5 dari 8 halaman

4. Wah ini namanya CLBK, Cinta lama belum kelar.

6 dari 8 halaman

5. Kerja sampingan yang menggiurkan.

7 dari 8 halaman

6. Mama waktu itu masih jomblo nak.

8 dari 8 halaman

7. Ternyata 10 tahun kemudia belum punya anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.