Sukses

6 Curhatan Netizen Soal Gaya Pacaran Ala Anak Akutansi Ini Bikin Cengar-cengir

Gaya pacaran yang sesuai dengan kaidah pelajaran akutansi.

Liputan6.com, Jakarta Jatuh cinta memang bisa bikin hati berbunga-bunga. Kadang bikin senyum-senyum sendiri dan bahagia sepanjang hari. Sukses menaklukkan hati orang yang dicinta bukanlah hal mudah. Perlu perjuangan untuk meyakinkan kekasih hati bahwa kamulah orang yang paling tepat medampinginya.

Dengan menunjukkan kesungguhan, orang yang kamu cintai akan luluh dan mau berada di dalam pelukanmu. Untuk memastikan bisa selalu bersama sosok yang dicintai, orang-orang memilih untuk jadian. Biasanya setelah jadian, pacar baru akan selalu dijaga terus.

Perhatian akan dicurahkan untuk pacar. Namun, gaya pacaran anak-anak muda zaman sekarang cukup beragam dan penuh drama. Memang gaya pacaran setiap pasangan itu berbeda-beda, Ada yang pacaran hanya untuk jangka pendek, tapi ada juga yang ketergantungan.

Namun, saat sekarang ini gaya pacaran bukan hanya masalah lama dan pendek semata. Akan tetapi gaya pacaran sekarang sudah mengikuti sistem pendidikan yang ada. Salah satunya gaya pacaran yang baru-baru ini banyak diperbincangkan oleh netizen yaitu gaya pacaran ala anak akutansi.

Entah kenapa gaya pacaran anak akutansi yang menjadi sorotan oleh karena itu Berikut Liputan6.com rangkum 6 curhatan netizen soal gaya pacaran ala anak akutansi yang bikin cengar-cengir, Jumat (7/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1, Aset dan mengakuisisi hidup kamu

3 dari 7 halaman

2. Utang suatu hal yang wajib dibahas oleh anak akutansi

4 dari 7 halaman

3. Yang penting debit lah, daripada harus kredit

5 dari 7 halaman

4. Bunga merupakan salah satu hal paling diincar

6 dari 7 halaman

5. Mau aja dijadiin barang dagangan

7 dari 7 halaman

6. Itu neraka bukan neraca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.