Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Tak Banyak yang Tahu, Ini 5 Aktor yang Pernah Tolak Adegan Bersama

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta film Hollywood, tentu sudah tak asing dengan aktor-aktor terkenal yang kerap menghiasi layar lebar. Ada banyak aktor-aktor Hollywood yang banyak digemari oleh penonton di seluruh dunia. Begitu beragam gener film seperti action, romance, thriller, horror dan sebagainya.

Masyarakat tentu sudah sering melihat aktor Dwyne Johnson, Sylvester Stallone dan sebagainya. Aktingnya pun tak perlu diragukan lagi. Bahkan mereka pernah menjajal beragam genre film sehingga para aktor ini tentu profesional.  

Namun, siapa sangka jika beberapa aktor terkenal ini pernah menolak untuk beradu akting dengan aktor lain di scene yang sama. Dilansir dari Brightside oleh Liputan6.com, Kamis (23/5/2019) berikut 5 aktor yang pernah tolak beradegan dengan aktor lainnya.

2 dari 3 halaman

Aktor yang tolak adegan bersama

1. Dwayne Johnson dan Vin Diesel

Memiliki banyak kesamaan baik dari bentuk tubuh dan sama-sama aktor, mungkin penonton menganggap mereka akrab. Tapi ternyata mereka tidak terlalu dekat satu sama lain. Melalui Instagramnya tahun 2016, saat syuting The Fast and the Furious di mana ia mengklaim bahwa lawan main wanitanya lucu, tetapi ia tidak bisa mengatakan hal yang sama pada lawan main prianya.

2. Bill Murray dan Lucy Liu

Film Charlie’s Angel salah satu film terkenal dan banyak digemari. Dibalik kesuksesan tersebut ternyata Bill Muray pernah mengkritik bakat akting Lucy Liu yang kemudian berujung marahnya aktris cantic tersebut. Dalam sekuelnya, Charlie's Angels: Full Throttle, Murray digantikan oleh Bernie Mac.

3 dari 3 halaman

Aktor yang tolak adegan bersama

3. Sylvester Stallon dan Richard Gere

Perseteruan antara Richard Gere dan Sylvester Stallone dimulai pada set film The Lords of Flatbush. Alasan saling meremehkan mereka pun tidak diketahui. Perseteruan mereka begitu kuat sehingga berkelahi, mengakibatkan Gere digantikan dalam film. Sejak saat itu, mereka tidak pernah muncul dalam adegan bersama.

4. Julianna Margulies dan Archie Panjabi

Desas-desus tentang hubungan dingin para aktris itu telah beredar selama beberapa waktu hingga 2015 ketika Panjabi menyatakan dia akan meninggalkan serial The Good Wife. Mereka belum berbagi adegan bersama dalam 3 tahun terakhir pembuatan film.

Panjabi juga mengatakan adegan terakhir di mana dia seharusnya berakting dengan Margulies difilmkan secara terpisah. Layar hijau digunakan untuk membantu pasca produksi menggabungkan kinerja mereka.

5. Wesley Snipes dan Ryan Reynolds

Kali ini Ryan Reynolds yang mengklaim bahwa dia tidak lagi akan bekerja dengan Wesley Snipes. Deklarasi kuat ini dibuat saat syuting Blade: Trinity. Menurut kru, Snipes terus-menerus bersantai selama proses penembakan dan Reynolds harus bekerja sebagian besar dengan aksi gandanya. Snipes pun tidak membantah klaim ini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Berusia 61 Tahun, Ini 6 Pesona Michelle Pfeiffer Pemeran Ratu Ingrith di Maleficent 2
Artikel Selanjutnya
Kagum dengan Keindahannya, 6 Seleb Hollywood Ini Pilih Menikah di Indonesia