Sukses

Begini Kenangan Larissa Chou tentang Ustaz Arifin Ilham, Punya Panggilan Kesayangan

Larissa Chou kenang panggilan kesayangan dari Ustaz Arifin Ilham

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Ustaz Arifin Ilham tentu saja meninggalkan kesedihan bagi keluarga dan juga para kerabat. Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia pada Rabu (22/5/2019) malam di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia. 

Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia setelah melewati masa kritisnya. Kabar duka ini pertama kali dikabarkan oleh Alvin Faiz, salah satu putra Ustaz Arifin Ilham pada unggahan di akun Instagram pribadinya.

Tentu saja kepergian Ustaz Arifin Ilham meninggalkan kesedihan kesedihan juga bagi istri dari Alvin Faiz, Larissa Chou. Pasalnya Ustaz Arifin Ilham sudah dianggap seperti ayah sendiri. Kesedihan yang dirasakan oleh Larissa Chou juga dibagikan lewat akun Instagram Pribadinya @larissachou.

Dirangkum Liputan6.com dari akun @larissachou, Kamis (23/5/2019) Larissa bukan hanya mengabarkan mengenai kepergian dari Ustaz Arifin Ilham. Akan tetapi, wanita cantik ini juga mengungkapkan bagaimana kenangan yang pernah terukir diantara keduanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ungkapkan rasa terima kasih

Pada unggahan di akun Instagramnya, Larissa juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sang almarhum. Ia berterima kasih atas kebaikan dan juga rasa kasih sayang telah diberikan. Selain itu, Larissa juga berterima kasih atas bimbingan serta nasihat Ustaz Arifin Ilham.

"Selamat jalan Abi sayang. Terima kasih atas semua kebaikan dan kasih sayang abi selama ini.. Terima kasih atas bimbingan dan nasehat abi selama ini.. Allah sayang sama Abi.." Tulis Larissa pada unggahan foto terakhirnya.

3 dari 3 halaman

Panggilan kesayangan

Rupanya almarhum memiliki panggilan kesayangan untuk istri dari Alvin Faiz ini. Panggilan kesayangan tersebut dan juga senyum dari almarhum adalah hal yang paling diingat oleh Larissa Chou.

"Abi selalu memanggil rissa setiap bertemu dengan sebutan 'mantuku' sambil tersenyum lebar. Selalu mengingatkan tentang akhirat tak pernah lupa. Bahkan sangat menyayangi Rissa sejak awal memilih Rissa sebagai menantu. Terima kasih atas kasih sayang Abi, yang menyayangi Rissa dunia dan akhirat. Kami sekeluarga berusaha ikhlas ya Allah. Allah yang menghidupkan dan akan kembali juga kepada Allah. Kami semua akan sangat merindukan Abi." lanjut Larissa di unggahan fotonya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini