Sukses

3 Foto Roy Kiyoshi Ini Buktikan Mirip dengan Artis Korea Johnny NCT

Bila diperhatikan Johnny NCT sedikit mirip dengan Roy Kiyoshi. Benarkah?

Liputan6.com, Jakarta Roy Kiyoshi dikenal sebagai seleb yang memiliki indera keenam. Ia mampu melihat 'dunia lain' alias indigo. Berkat kemampuannya, Roy Kiyoshi seringkali membantu orang. Karena kemampuannya itu Roy Kiyoshi memiliki banyak penggemar. 

Namun banyak orang menganggap Roy Kiyoshi memiliki kesamaan wajah dengan idol KPop. Idol Kpop yang dimaksud ialah Johnny NCT, boyband asal Korea yang dibentuk SM Entertaiment.

Kemiripan antara Roy Kiyoshi dan Johnny NCT memang bak pinang dibelah dua. Bentuk wajah dan gaya mereka berdua saat berfoto sangat mirip. Yang pasti keduanya sangatlah berbakat di dunia hiburan.

Penasaran seperti apa potret kemiripan Roy Kiyoshi dan Johnny NCT? Berikut Liputan6.com rangkum potret keduanya dari dari akun Instagram @nctjohnny & @roykiyoshi, Jumat (24/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Tatapannya hampir mirip

Bila diperhatikan pada foto di atas, terlihat sekilas Roy Kiyoshi mirip dengan Johnny NCT. Hal yang terlihat begitu mirip ialah tatapan matanya. Bentuk mata yang sipit menjadi ciri khas keduanya.

3 dari 5 halaman

2. Garis wajahnya hampir serupa

Pada foto di atas, gaya foto keduanya berpose sama. Sama-sama terlihat garis wajah yang hampir mirip. Baik Roy Kiyoshi maupun Johnny NCT memiliki dagu yang bentuknya hampir sama.

4 dari 5 halaman

3. Sama-sama bergaya trendi

Sebagai publik figur, tentu gaya keduanya harus trendi. Terlihat dari apa yang selalu dikenakan Roy Kiyoshi saat tampil di depan publik. Hal tersebut sama dengan Johnny NCT yang juga selalu tampil trendi.

5 dari 5 halaman

4. Tampak samping hampir mirip

Cocoklogi kemiripan keduanya bisa dilihat dari foto di atas. Terlihat tampak samping Roy Kiyoshi hampir memiliki kesamaan dengan wajah milik Johnny NCT. Sepintas kalau diperhatikan memang keduanya hampir mirip bak 'adik kakak'.

Itulah 5 foto Roy Kiyoshi yang dianggap mirip dengan Johnny NCT. Kalau menurut kamu, foto ke berapa yang paling mirip?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini