Sukses

Kelakuan Dua Pemuda Mengendarai Motor Terbalik Ini Kocak Banget

Liputan6.com, Jakarta Mengendarai sepeda motor tentu saja harus dilakukan sesuai dengan prosedur yang berlaku. Mulai dari kelengkapan hingga ketertiban mengendarai motor di jalanan. Namun sering kali, masih ada saja netizen yang belum benar-benar mematuhi peraturan tersebut.

Akan tetapi, kelakuan mengendarai sepeda motor para netizen terkadang diluardugaan. Bahkan beberapa video mengenai kelakukan pengendara motor dijalanan pun bisa membuat netizen geleng-geleng kepala saat melihatnya. Bahkan, baru-baru ini beredar sebuah video dua orang pengendara sepeda motor yang mengendarai dengan cara terbalik.

Video yang diunggah oleh akun Twitter @depresionistaa ini pun viral di media sosial. Dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @depresionistaa, Jumat (24/5/2019) tingkah kedua pengendara motor tersebut pun terbilang unik. Bahkan motor yang digunakan pun telah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga manarik perhatian para netizen.

2 dari 3 halaman

Motor dimodifikasi

Video yang berdurasi 45 detik tersebut memperlihatkan dua orang pengendara motor. Jika dilihat dengan seksama, motor tersebut berjalan mundur. Pengendara motor tersebut pun terlihat saling membelakangi. Bukan hanya kendaraan motornya saja yang membuat unik. Akan tetapi helm yang digunakan oleh kedua orang tersebut juga tak biasa.

Kedua orang tersebut menggunakan helm berbentuk gas elpigi 3kg dan juga berbentuk cerek. Tentu saja motor yang digunakan oleh mereka sudah dimodifikasi. Hal ini bisa terlihat saat perekam video mendekati kedua orang tersebut.

3 dari 3 halaman

Reaksi netizen

Tentu saja aksi yang dilakukan kedua orang tersebut cukup menyita perhatian netizen. Reaksi yang ditunjukkan oleh para netizen pun beragam. Akan tetapi tak sedikit yang cukup terhibur atas aksi kedua pengendara motor tersebut. Bukan hanya terhibur atas aksi mengendarai motor saja, tapi banyak pula netizen yang salah fokus pada helm yang digunakan.

"Helmnya buatnya dimana" tulis akun @KennySetiaBudhi

"Orang2 kreatif gini harusnya dibudidayakan" komentar akun @UpikRhmn di video tersebut.

"Suka sama helmnya. Beli dmn??" tulis akun @wulandari8830