Sukses

6 Potret Ribuan Jamaah Sambut Jenazah Ustaz Arifin Ilham di Masjid Az-Zikra Sentul

Jenazah Ustaz Arifin Ilham disambut isak tangis jamaah

Liputan6.com, Jakarta Jenazah Ustaz Arifin Ilham akhirnya tiba di MAsjid Az-Zikra, Sentul, Bogor pada sore tadi sekitar pukul 17.30 WIB. Saat jenazah tiba, ribuan jamaah pun telah memadati area masjid. Bahkan ribuan jamaah tersebut turut serta untuk melaksanakan salat jenazah. 

Kedatangan jenazah Ustaz Arifin Ilham di masjid tersebut juga disambut dengan isak tangis para jamaah yang memadati masjid Az-Zikra. Para pelayat memang telah hadir di masjid sejak siang hari. Hal ini mereka lakukan agar bisa turut serta dalam melakukan salat jenazah.

Sebelum mulai dilakukan salat jenazah, Ustaz Yusuf Mansyur pur menyempatkan untuk memimpin dzikir. Bahkan menteri agama, Lukman Hakim juga terlihat turut hadir untuk mengikuti salat jenazah bagi almarhum.

Dalam pelaksanaan salat jenazah, anak pertama Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz yang bertindak sebagai imam. Hal ini dilakukan sesuai dengan wasiat yang disampaikan oleh Ustaz Arifin Ilham semasa hidup.

Ustaz Arifin Ilham dimakamkan di lingkungan pesantren Az Zikra Gunung Sindur pada Kamis (23/5/2019) malam, selepas waktu magrib.

Dirangkum Liputan6.com dari Kapanlagi, Kamis (23/5/2019) berikut ini potret ribuan jamaah yang terlibat dalam menyolatkan jenazah Ustaz Arifin Ilham.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jenazah disambut ribuan jamaah

3 dari 7 halaman

2. Ustaz Yusuf Mansyur pimpin dzikir bersama

4 dari 7 halaman

3. Para jamaah telah menunggu kedatangan jenazah sejak siang hari

5 dari 7 halaman

4. Alvin Faiz menjadi imam salat jenazah untuk sang ayah

6 dari 7 halaman

5. Para jamaah juga mengantarkan jenazah usai disholatkan

7 dari 7 halaman

6. Jenazah Ustaz Arifin Ilham dimakankan di area pesantren Az Zikra, Gunung Sindur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.