Sukses

3 Video Pekerja Bangunan Saat Nikmati Waktu Santai Ini Bikin Geleng Kepala

Ketika para pekerja proyek habiskan waktu bersantai, justru kocak.

Liputan6.com, Jakarta Siapapun pasti tahu bahwa bekerja di sebuah proyek atau kontraktor adalah pekerjaan yang berat. Mayoritas mereka bekerja di tengah-tengah kondisi panas, berdebu akibat bahan-bahan material dan juga harus sesuai dengan prosedur agar tak salah struktur bangunannya.

Tak heran jika banyak dijumpai para pekerja sangat memanfaatkan waktu luangnya untuk beristirahat atau sekedar bersenda gurau dengan rekan-rekannya yang lain.

Namun ada hal unik selain menghabiskan istirahat untuk makan siang atau mengobrol santai yang dilakukan para pekerja proyek ini. Salah satunya adalah bermain dengan alat-alat berat konstruksi.

Berikut 3 video kocak saat pekerja bangunan habiskan waktu santai yang bikin geleng kepala dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (5/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Tumpangi mesin

Dua orang ini tengah menikmati waktu santainya sambil bermain dengan alat pengebor jalan aspal. Kocaknya, mereka bermain seolah itu adalah mainan dan terlihat seperti anak-anak. Ini salah satu cara pekerja untuk melepas rasa penat.

3 dari 4 halaman

2. Bermain pindahkan sebutir telur

Salah satu waktu menghabiskan waktu santai ala pekerja ini unik dan kocak banget. Bagaiamana tidak, seorang pekerja terlihat bermain dengan alat berat untuk memindahkan sebutir telur dari atas botol air mineral satu ke botol lainnya.

4 dari 4 halaman

3. Main di jalanan

Berbeda dengan para pekerja satu ini. Terlihat mereka tengah asyik bermain di sebuah trotar yang diduga sebagai lokasi pembenahan jalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.