Sukses

Lompati Pagar Rumah Pakai Rok Panjang, Siswa Ini Bernasib Malang

Padahal ada jalan yang lebih mudah dan aman, namun malah memilih yang susah.

Liputan6.com, Jakarta Remaja memang selalu identik dengan tingkahnya yang unik-unik. Umur belasan tahun memang merupakan usia dimana seseorang gemar-gemarnya mengekspresikan diri. Bahkan para remaja tersebut ketika melakukan sesuatu terkadang malah suka aneh-aneh. Mungkin hanya sebuah rasa keingintahuan dan coba-coba yang tinggi.

Keusilan itu bisa dalam bentuk mengerjai temannya atau tingkah laku sendiri yang terkadang unik.

Seperti dalam video yang baru-baru ini diunggah oleh akun media sosial twitter @askmenfess, ada sebuah video remaja yang kocak di mana bisa dengan mudah tinggal membuka gerbang saat akan keluar rumah, namun malah memilih jalan lebih susah.

Berikut ulasan video siswa bernasib malang yang Liputan6.com kutip dari @askmenfess, Jumat (24/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Video malangnya remaja rok panjang

 

Dalam video yang diunggah oleh @askmenfess pada Rabu, (22/5/2019) ini terlihat bahwa remaja yang masih memakai seragam pramuka ini ingin melompati rumah, walaupun dirinya masih memakai rok yang cukup panjang, gadis ini tetap nekat.

Entah dirinya terkunci di dalam atau bagaimana, yang pasti untuk melompati pagar dengan rok yang panjang memang susah. Namun yang menimpa remaja ini untungnya masih tidak apa-apa dan tidak ada cidera apapun. Namun kejadian ini malah mengundang tawa bagi siapapun yang menontonnya.

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Dalam video remaja yang nyangkut di pagar rumah tersebut, sudah banyak sekali yang menonton video unggahan @askemenfess di media sosial Twitter. Banyak dari pengguna Twitter yang memberikan tanggapannya.

Ada netizen yang mempertanyakan kenapa malah melompati pagar.

"Ngapain sihh. Padahal ada jalan yang benar, milihnya yg sesat heran" ungkap @syif_mubarok

"itu knp si temennya yg bilang “ninjaa warrior”" ungkap @ploviuphiles

Ternyata ada yang pernah seperti ini.

"GUE PERNAH! DAN ROK GUE SOBEK, LEBIH PARAHNYA TUH PAGER YG GUE PANJAT LEBIH TINGGI" ungkap @ ViolaMarshanda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini