Sukses

Agar Kekasih Lega, Pria Ini Rela Ditampar 52 Kali di Depan Umum

Pria ini dengan tabah menerima tamparan dari pacarnya agar sang pacar cepat tenang saat memarahinya.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, hari Senin (20/5/2019) mungkin kamu banyak menjumpai '520' yang dibagikan di media sosial. Pada tanggal ini juga disebut dengan hari Valentine di Tiongkok.

Pada hari tersebut banyak dari pasangan di Tiongkok yang keluar bersama dengan pasangan masing-masing untuk merayakan hari Valentine mereka. Biasanya dalam momen tersebut pasangan kekasih saling bertukar kado. 

Namun dalam momentum Valentine tersebut, ternyata tidak semua pasangan merasakan kebahagiaan. Ada seorang pria malah merasakan kepedihan, dan hal ini pun disaksikan oleh banyak orang di depan umum. Dirinya berantem dengan sang kekasih dan berakhir mendapat tamparan puluhan kali di pipinya. 

Berikut ulasan mengenai pria yang ditampar kekasihnya yang Liputan6.com lansir dari worldofbuzz, Jumat (24/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak bisa membelikan handphone baru

Pada Senin (20/5/2019) di provinsi Sichuan, para pejalan kaki terkejut dan kaget karena melihat seorang wanita terlihat menampar pacarnya beberapa kali sementara pria ini hanya diam berdiri dan membiarkannya memukulnya, seperti dilansir melalui Worldofbuzz.

Ternyata emosi wanita ini dilatarbelakangi oleh pacarnya yang tidak jadi membelikan dirinya sebuah handphone baru.  Akhirnya wanita ini menampar pacaranya sampai 52 kali. Jumlah tamparan ini dikonfirmasi oleh polisi setelah mereka melakukan penyelidikan atas masalah tersebut.

Kejadian ini pun juga terekam dalam CCTV dan handphone dari para pejalan kaki yang merekam kejadian tersebut.

3 dari 3 halaman

Meski sudah ditampar berkali-kali pria ini tetap membela pacarnya

Keadaan menjadi lebih menarik ketika polisi telah datang, pria ini mengatakan bahwa dirinya telah melakukan kesalahan dengan tidak membelikannya handphone. Dirinya juga mengklaim bahwa dengan menerima tamparan dari pasangannya adalah satu-satunya cara untuk menenangkan amarahnya.

Polisi kemudian mengetahui bahwa wanita itu adalah orang yang telah menghidupi sebagian besar pengeluaran pria tersebut.

Setelah menolak untuk membawa masalah mereka ke kantor polisi, pasangan itu tampaknya telah berjanji untuk menyelesaikan masalah mereka dengan cara yang lebih halus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini