Sukses

Begini Momen Pertemuan Syahrini dan Luna Maya di Atas Panggung

Begini jadinya kalau Syahrini dan Luna Maya berada dalam satu panggung.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini dan Luna Maya tampil satu panggung di acara Shopee Big ‎Ramadhan Sale yang digelar di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019) tadi malam.

Sebelumnya, Syahrini dan Luna Maya dikabarkan bersitegang karena persoalan cinta, mengingat bahwa Syahrini menikahi Reino Barack yang merupakan mantan kekasih Luna Maya. 

Namun, diakui Rezky Yanuar, Country Brand Manager Shopee Indonesia, baik Luna Maya maupun Syahrini tak masalah tampil satu panggung.

"Buat saya ini menarik sih, karena awalnya kami tawarin ke artis dan menerima semua. Tapi untuk mereka (Syahrini dan Luna Maya) banyak yang nunggu memang sih," papar Rezky.

Pada 23 Mei 2019, mereka tampil di SCTV dan ANTV, pukul 19.00 WIB di acara Shopee Ramadhan TV Show. Menjawab rasa penasaran khalayak terkait isu 'perang dingin' Luna Maya dan Syahrini, perdana mereka justru akan berada satu panggung. Kira-kira bagaimana reaksi keduanya saat dipertemukan untuk pertama kali, ya?

Berikut momen Syahrini dan Luna Maya yang berada satu panggung dalam acara semalam, Jumat (24/5/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momen Syahrini dan Luna Maya saat bersama di atas panggung

 

Momen kebersamaan Syahrini dan Luna Maya ini terjadi dalam segmen-segmen awal acara Shopee Ramadhan Big Sale yang disiarkan oleh SCTV dan ANTV. Meski dalam acara tersebut memang Syahrini dan Luna Maya tidak benar-benar berada dalam satu panggung dan saling berinteraksi.

Namun, dalam satu kesempatan, Syahrini lebih dulu muncul bersama Rina Nose, Ivan Gunawan, Wendy Cagur dan Azis Gagap. Kala mereka tengah berbincang, muncul Luna Maya di panggung lainnya.

Para host sepertinya tahu kehadiran Luna Maya. Dan Rina Nose, tiba-tiba menyebutkan kebutuhan Syahrini. "Kalau Inces itu kebutuhannya hanya cinta dan kasih sayang," ujar Rina Nose.

Jawaban Syahrini cukup mengagetkan. Benarkah, Syahrini seolah menyindir Luna Maya yang berdiri tak jauh dari panggung pemilik jargon sesuatu tersebut?

"Enggak usah emosi, nanti aura muka kayak hantu. Enggak usah, tenang, tahan," timpal Syahrini.

Diketahui sebelumnya, Ivan Gunawan, salah satu host kebagian tugas datang ke ruang makeup Inces, sapaan akrab Syahrini. Di belakang panggung Igun mengajak juru kamera masuk ke dalam ruangan tata rias yang diperuntukkan buat Inces.

Syahrini memiliki ruang tata rias sendiri untuk dirinya yang di situ juga ada adiknya Aisyahrini yang membantu Syahrini ketika membutuhkan sesuatu.

 

3 dari 3 halaman

Tidak tahu bakal satu panggung

Rezky menambahkan, semula Luna Maya dan Syahrini memang tak tahu bakal tampil satu panggung. Setelah tahu, keduanya tetap bekerja secara profesional.

Luna Maya dan Syahrini tetap tampil di acara Shopee yang juga disiarkan SCTV dan Antv. 

"Tahu, tapi sembunyi-sembunyi. Saya kurang tahu sih siapa yang bilang iya lebih dulu," sambung Rezky.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini