Sukses

Ingin Dielus Saat Tidur, Cara Pria Ini Modifikasi Kipas Angin Jenius Banget

Mungkin karena tidak ada yang mengelus saat tidur, pria ini memodifikasi kipas anginnya.

Liputan6.com, Jakarta Kecerdasan manusia memang sangatlah menakjubkan. Berbagai teknologi telah diciptakan, baik teknologi baru maupun inovasi teknologi yang sudah ada.

Banyak orang yang mungkin tingkat pendidikannya biasa saja, namun bisa menemukan atau membuat inovasi teknologi baru yang mempermudah kehidupan manusia. Terkadang, pengalaman dan akal juga bisa membuat sesuatu yang berguna bagi umat manusia.

Seperti video yang dibagikan oleh akun media sosial Twitter @anotherted, Kamis (23/5/2019). Video yang diunggah tersebut mendapat banyak tanggapan dari netizen karena dinilai jenius.

Ya, inovasi ala pria tersebut memang cukup mencuri perhatian netizen. Berikut kipas angin dengan lengan yang Liputan6.com kutip dari akun Twitter @anotherted, Jumat (24/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kipas Angin dengan Lengan

 

Kipas angin memang berfungsi untuk menghembuskan angin. Namun pria ini memilih untuk memodifikasinya sesuai dengan yang dibutuhkan.

Ya, pria ini rupanya ingin dielus saat tidur. Dengan sedikit inovasi, pria ini membuat lengan khusus yang disambungkan ke kipas angin yang tengah menyala.

Selain menghembuskan angin dalam ruangan, kipas angin dimodifikasi oleh pria ini memiliki lengan yang dapat memberikan efek sentuhan kepada dirinya saat tidur, yaitu seperti sedang dielus .

Cara pria ini tentu saja dianggap jenius. Pasalnya, ide pria ini dinilai out of the box yang ternyata cukup sederhana.

3 dari 3 halaman

Tanggapan Netizen

Dalam video yang berdurasi cukup singkat dan dibagikan oleh akun media sosial Twitter @anotherted ini mendapat banyak sekali tanggapan dari netizen yang menontonnya.

Ada seorang netizen yang  membenarkan kalau tidur seperti dalam video tersebut sungguh nyaman.

"Eh seriusan enk tau kalo tidur di gituin, ketagihan," ungkap @DOAINENAYA.

"Gila enak banget ya ini tidur ada yg ngusapin semaleman," ungkap @putridruliani.

Ada pula yang terinspirasi dari video ini yang menginginkan sebuah alat tersebut agar dirinya tidak melakukan kegiatan tersebut semalaman.

"Aduhh ngakak. Suami aku hrsnya bikin kek gini. Biar akunya ga garukin terus tiap malem," ungkap @KaniaAR.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini