Sukses

4 Kotak Amal Ini Punya Bentuk Unik, Dijamin Bikin Rajin Beramal

Bentuk kotak amal ini ajak kamu rajin beramal.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran kotak amal di sebuah masjid ataupun musola merupakan hal yang wajar. Biasanya kotak amal tersebut akan diletakkan di bagian depan masjid. Akan tetapi ada pula kotak amal yang terletak dibagian dalam ataupun tersimpan dan hanya dikeluarkan saat-saat tertentu saja.

Bisanya sebuah kotak amal memiliki desain yang hampir sama. Yaitu berbentuk kota dengan warna cokelat ataupun hijau. Namun ada pula sebuah kotak amal yang terbuat dari kaca. Akan tetapi, ternyata ada pula desain kotak amal yang cukup unik. Bahkan bisa dikatakan cukup membuat orang lain merasa takut.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (24/5/2019) ada beberapa kotak amal yang memiliki bentuk unik. Desain kotak amal tersebut ialah berupa keranda dan juga sebuah kuburan. Desain kotak amal unik ini pun beredar di media sosial.

Berikut ini beberapa desain kotak amal yang memiliki bentuk unik, dijamin bikin kamu jadi rajin beramal deh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Kotak amal berbentuk keranda.

3 dari 5 halaman

2. Kotak amal berbentuk kuburan.

4 dari 5 halaman

3. Mirip banget dengan kuburan beserta nisannya.

5 dari 5 halaman

4. Ajak warga lebih giat beramal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini