Sukses

7 Potret Jusuf Kalla Bareng Istri Ibu Mufidah, Harmonis Banget

Wakil Presiden Indonesia ini terlihat sangat harmonis dengan sang istri.

Liputan6.com, Jakarta Jusuf Kalla merupakan Wakil Presiden Indonesia yang akan mengakhiri masa jabatannya kurang dari 5 bulan lagi. Jusuf Kalla menjadi sosok negarawan yang sangat ditauladani banyak orang.

Sebagai sosok yang ditauladani, Jusuf Kalla baru-baru ini ingin upayakan persatuan bangsa dengan mengundang sejumlah tokoh di rumah dinas Wapres, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Kamis (23/5/2019) malam.

Jusuf Kalla juga terkenal sebagai sosok suami yang baik bagi istrinya, Mufidah. Seringkali Jusuf Kalla lakukan kunjungan ke daerah-daerah ditemani oleh Mufidah.

Kebersamaan Jusuf Kalla dan istrinya Mufidah telah dirangkum Liputan6.com dari postingan Instagram @jusufkalla, Jumat (24/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Jusuf Kalla menyuapi sang istri

Foto di atas memperlihatkan Wakil Presiden Jusuf Kalla tengah menyuapi sang istri. Ya, pada foto di atas adalah momen Mufidah ulang tahun. Tampak sebagai suami yang romantis, JK terlihat bahagia menyuapi sang istri.

3 dari 8 halaman

2. Momen Pemilu

Jusuf Kalla dan Mufidah di momen Pemilu 17 April 2019 lalu. Mereka dengan harmonisnya datang bersamaan ke TPS. Senyum bahagia terpancarkan saat mereka memamerkan jari ungu tanda sudah memilih.

4 dari 8 halaman

3. Negeri di atas Awan Lolai Toraja

Siapa sih yang enggak mau traveling bersama istri? Sama seperti Jusuf Kalla dan Mufidah yang berkunjung ke Tana Toraja. Terlihat sangat indah pemandangan di atas awan dari Lolai Toraja.

5 dari 8 halaman

4. Menikmati suasana pantai bersama

Bayak cara agar hubungan menjadi harmonis. Salah satunya seperti yang Jusuf Kalla dan Mufidah lakukan. Mereka berdua mengunjungi pantai. Keharmonisan mereka berdua di tengah sunset membuat siapa saja yang melihatnya menjadi adem.

6 dari 8 halaman

5. Kompaknya JK dan Mufidah

Sebagai pasangan yang sudah lama mengarungi bahtera rumah tangga, tentu kekompakan akan terlihat. Sama seperti Jusuf Kalla dan Mufidah yang sedang 'say hai'. Keduanya sangat kompak terlihat tersenyum menyapa seseorang di luar rumah.

7 dari 8 halaman

6. Saat potong tumpeng

Momen ulang tahun selalu menggembirakan. Sama seperti foto di atas yang memperlihatkan Jusuf Kalla sangat bahagia memotong tumpeng. Sang Istri juga terlihat bahagia menemani Jusuf Kalla pada acara tersebut.

8 dari 8 halaman

7. JK dan Ibu Mufidah tampil formal

Tampil formal adalah hal yang wajar bagi Wakil Presiden dan Ibu Wakil Presiden. Jusuf Kalla terlihat sangat elegan dengan setelan jas dan peci yang dipakainya. Mufidah juga sangat anggun dengan busana formal yang dipakainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini