Sukses

7 Pelesetan Soal Gabungan Kata Bahasa Inggris ini Bikin Tepuk Jidat

Pelesetan kata bahasa inggris ini bisa kamu coba untuk kode ke gebetan.

Liputan6.com, Jakarta Di era globalisasi seperti saat ini, mempelajari bahasa asing memang sudah jadi kebutuhan bagi sebagian masyarakat. Terlebih, beberapa pekerjaan saat ini mengutamakan orang-orang yang fasih berbahasa asing, terutama bahasa Inggris.

Ya, bahasa Inggris memang kini kerap digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Penggunaan bahasa Inggris dalam kehidupan sehari-hari sudah bukan menjadi hal yang aneh lagi di era globalisasi saat ini. Banyak orang yang sudah menggunakan istilah-istilah dalam bahasa Inggris dalam berbagai rutinitasnya.

Mulai dari orangtua, remaja hingga anak-anak, nggak luput untuk menggunakan berbagai istilah dalam bahasa Inggris. Entah untuk menyebut benda sehari-hari, memesan makanan di restoran hingga berkomunikasi dengan orang lain.

Namun apa jadinya jika kata-kata bahasa Inggris dijadikan rayuan serta gombalan yang dipelesetkan. Berikut Liputan6.com rangkum 7 pelesetan netizen soal gabungan kata bahasa Inggris yang bikin tepok jidat, Jumat (24/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tolong jangan dekat-dekat lagi.

3 dari 8 halaman

2. Oke, sekian dan terima kasih.

4 dari 8 halaman

3. Nah, ini baru benar-benar orang yang optimis.

5 dari 8 halaman

4. Kalau digabung jadi bulan dan kunci dong.

6 dari 8 halaman

5. Nah, ini baru benar.

7 dari 8 halaman

6. Gerak cepat dong, jangan lambat gitu jadi orang.

8 dari 8 halaman

7. Iya, soalnya kamu bahasa inggrisnya kurang bagus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini